27/07/2024

Sambut Peningkatan Aktivitas Digital Saat Ramadan, Samsung Hadirkan Inovasi

 Sambut Peningkatan Aktivitas Digital Saat Ramadan, Samsung Hadirkan Inovasi

Di era disrupsi digital saat ini, hampir 78,9 persen masyarakat Indonesia terhubung ke internet. Sejumlah hasil survei terbaru, aktivitas digital saat Ramadan akan meningkat seperti berbelanja, live streaming konten keagamaan, dan tak kalah penting adalah interaksi sosial-digital.

 

Presiden Samsung Electronics Indonesia, Simon Lee, belum lama ini mengatakan, Smartphone Samsung menjadi perangkat yang menambah makna Ramadan, memperkaya ibadah, meringkas waktu belanja, melancarkan amal sedekah, sekaligus menghubungkan tali silaturahmi.

 

Baca Juga :  Shine Ballet School Tampilkan Mini Drama Musical Bertajuk Elena Sang Pemberani

 

“Saya senang inovasi Samsung dapat terlibat langsung dalam kebahagiaan Ramadan, dan melihat masyarakat menikmati pengalaman berharga dan keceriaan di bulan yang istimewa,”tukasnya.

 

Saat ini demografi penduduk Indonesia didominasi anak muda. Setiap aktivitas pun tak lekang dari telepon pintar. Mereka sudah terbiasa berinteraksi di ruang-ruang maya mulai dari hal yang sederhana hingga yang berurusan dengan karya.

 

Baca Juga :  Pelindo Sub Regional Bali Nusra Salurkan 30 Hewan Qurban

“Dunia mereka adalah menjelajah ruang-ruang digital. Produk-produk kami menyatukan interaksi sosial mereka dengan tanggung jawab lingkungan yang tinggi. Ekosistem smartphone Samsung tak sekadar menjadi jembatan komunikasi, tapi juga menjadi ruang silaturahmi dan inspirasi,” ujarnya.

 

Sejak awal tahun ini, satu per satu Samsung menghadirkan Galaxy A14 5G, Galaxy A23 5G, Galaxy A34 5G, dan Galaxy A54 5G dengan desain trendi dan warna-warna yang cerah dan elegan. Smartphone dengan teknologi 5G ini dapat dinikmati oleh masyarakat luas yang berjiwa muda. Belum lagi, dengan fitur-fitur terbaik di kelasnya. “Kami ingin bersama masyarakat Indonesia memberi makna Ramadan dan menjadi bagian di momen kebahagiaan mereka,”paparnya.

Di Samsung, sebuah inovasi selayaknya bermanfaat bagi penggunanya, dan menginspirasi yang lainnya, seperti di saat Ramadan, dan semoga Ramadan membawa keberkahan bagi masyarakat luas. “Kami berharap jika Ramadan dan Lebaran Anda menjadi bermakna bersama Galaxy A series 5G mulai Galaxy A14 5G, Galaxy A23 5G, Galaxy A34 5G, dan Galaxy A54 5G,” ujarnya.