27/07/2024

Cek Handphone Dengan Kualitas Kamera Jernih dan Tajam Saat Malam Hari

 Cek Handphone Dengan Kualitas Kamera Jernih dan Tajam Saat Malam Hari

Saat berbuka puasa bersama teman dan kerabat lama menjadi momen yang dinanti dan harus diabadikan untuk mempererat tali silaturahmi. Tempat makan dan makanan menjadi objek yang wajib diabadikan dengan smartphone dan dibagikan sebagai konten yang menginspirasi.

Presiden Samsung Electronics Indonesia, Simon Lee mengatakan, kamera di Galaxy A Series sudah ditingkatkan untuk menghasilkan foto dan video yang awesome. Galaxy A34 dan A54 5G bahkan dilengkapi dengan kemampuan nightography dan AI untuk menghasilkan foto-foto yang tajam dan jernih saat digunakan untuk mengabadikan momen-momen syahdu di bulan puasa maupun saat merayakan sukacita Lebaran, apapun kondisi pencahayaannya.

Baca Juga :  Bali Memiliki Ragam Tata Rias Penganten Pakem Leluhur

Dengan selfie camera beresolusi tinggi, panggilan video saat bersilaturahmi dengan keluarga akan terlihat dalam detail yang menakjubkan. Peningkatan Optical Image Stabilization (OIS) dan Video Digital Image Stabilization (VDIS) membuat tawa canda saat berbuka puasa dan Lebaran terekam jelas bebas goyangan dan bebas blur.

 

Saat Hari Raya Ied tiba, mengunjungi keluarga dan sahabat menjadi momen yang menyenangkan dan meriah. Setiap anggota keluarga dapat mengabadikan momen berharga saat Hari Raya Ied. “Itu mengingatkan saya pada hari libur Korea, Hari Cheoseuk,”ungkapnya.

Baca Juga :  Bumi Linggah Villas Gelar Art Collaboration Duo Jegeg dan Raissa Alya Rizqi

Menunggu saat berbuka menjadi kebiasaan unik yang hanya terjadi selama Ramadan, yaitu saat Ngabuburit. Agar Ngabuburit menjadi tetap semangat, Samsung menghadirkan layar handphone mulai dari 6,4 inci sehingga cukup luas dan nyaman untuk menonton streaming keagamaan atau sekedar bermain gaming.

 

Pengalaman menonton makin seru di Galaxy A34 dan A54 5G dengan level brightness hingga 1.000 nits. Kamu tetap bisa mengakses berbagai konten di bawah sinar matahari yang terik. Kecepatan refresh rate dari 90Hz hingga 120Hz membuat scrolling video atau gambar akan terlihat begitu smooth.

 

Dengan performa chipset 5G yang meningkat signifikan, bahkan di smartphone dua jutaan seperti Galaxy A14 5G akan menyajikan pengalaman produktivitas dan gaming yang lebih baik bagi para penggunanya. Saat berpuasa, Anda akan tetap produktif dengan performa smartphone yang bisa diandalkan.

 

Performa ponsel Anda akan lebih Awesome, sebab selain dibekali chipset baru, smartphone Galaxy A Series terbaru juga sudah diperkuat kapasitas memori yang besar. RAM 8GB yang dapat tambahan RAM Plus, dan baterai besar yang bisa bertahan lebih dari satu hari, Anda akan menikmati kinerja super dari smartphone ini saat puasa di bulan Ramadan atau saat di perjalanan pulang kampung di Hari Raya Idul Fitri.