27/07/2024

Rayakan Akhir Tahun di SereS Springs Resort & Spa Singakerta, Ubud

 Rayakan Akhir Tahun di SereS Springs Resort & Spa Singakerta, Ubud

Rayakan pergantian tahun menuju 2023 di lingkungan mewah dan nyaman SereS Springs Resort & Spa Singakerta, Ubud – Bali. Merupakan tempat yang cocok untuk Anda yang sedang mencari area berlibur bersama pasangan ataupun keluarga.

SereS Springs Resort adalah tempat yang sempurna untuk merayakan pergantian tahun serta menciptakan kenangan indah di area Ubud yang tenang dan damai.

Baca Juga :  Hotel Kapsul Hadir di Bandara Ngurah Rai

Paket New Year Celebrations ini bisa dipesan lebih awal dan tamu akan mendapatkan akomodasi menginap selama 2 malam, sudah termasuk sarapan setiap pagi di lingkungan resort yang indah, dan juga satu kali makan malam pada malam tahun baru di Mulberry Place.

Harga paket mulai dari Rp 3.650.000 ++ dan berlaku untuk periode menginap pada tanggal 30 Desember 2022 – 1 Januari 2023. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, tamu bisa menghubungi SereS Springs Resort melalui nomor WhatsApp ke +62 821 4524 3574 atau email reservasi.ubud@sereshotelsresorts.com

Baca Juga :  Pramana Spa, Offers a Spa with the Natural Ambience of Kedewatan Village, Ubud

SereS Springs Resort & Spa Singakerta dihiasi dengan karya seni Artisanal dengan sentuhan tradisional Bali yang dapat dilihat hampir di seluruh area resor. Semua kamar dirancang untuk kenyamanan tamu. Dilengkapi dengan fasilitas mewah dan sentuhan akhir yang nyaman.

Setiap kamar dilengkapi dengan balkon, dengan pemandangan Sungai Wos, persawahan, ataupun Gunung Agung. Team dari SereS Springs Resort & Spa Singakerta siap menyambut dan memanjakan Anda, serta memastikan Anda meninggalkan tahun 2022 dan memulai tahun 2023 dengan semangat baru!