Rasakan Suasana Keindahan Oasis Alam Tropis Bintang 5 di Merusaka Hotel, Kompleks ITDC, Nusa Dua

 Rasakan Suasana Keindahan Oasis Alam Tropis Bintang 5 di Merusaka Hotel, Kompleks ITDC, Nusa Dua

Dalam kalender Islam di Indonesia datangnya pada awal dan akhir bulan puasa, ketika jiwa yang dipenuhi dengan rasa pengharapan dan optimisme, merayakan menuju hari kemenangan yang akan datang. Merusaka Hotel Nusa Dua – Bali membawa bulan yang suci yang bermakna ini untuk Berbuka Puasa dan Ramadhan bersama dengan tamu dan teman-teman.

Momen ini adalah waktu yang tepat untuk menginap di Merusaka Hotel Nusa Dua – Bali. Muslim yang berkunjung ke Hotel akan merasakan rangkulan suasana kekeluargaan yang hangat, dan kelezatan makanan tradisional yang ditawarkan hanya selama waktu bulan suci ini, sementara pengunjung non-Muslim akan dapat menikmati juga untuk pilihan menu Ramadhan yang ditawarkan.

Baca Juga :  Warga Tolak Pembangunan Terminal LNG Bali

Datanglah ke Merusaka Hotel Nusa Dua – Bali Ramadhan ini dan nikmati momen suci dari suasana keindahan oasis alam tropis bintang lima di Kompleks Nusa Dua Bali Selatan.

Paket Ramadhan berlaku untuk periode menginap 2 April – 1 Mei 2022. Harga mulai dari Rp. 1.040.000 net per paket per malam, ketentuan dan inklusi yang didapat dalam penawaran ini:

• Menginap selama periode Ramadhan (2 April – 1 Mei 2022)

• Sarapan atau Sahur (sarapan lebih awal)

• Menu berbuka puasa (Ta’ajil dan Makan Malam)

• Diskon 10% untuk Makanan tambahan

• Wi-Fi gratis di seluruh area Hotel

Baca Juga :  Angkasa Pura Pertunjukan Seni Hiburan ke Erik Thohir

Merusaka Hotel Nusa Dua – Bali menjamin Best Available Rate untuk pemesanan yang dilakukan langsung melalui website Hotel www.merusaka.com. Syarat dan ketentuan berlaku.

Merusaka Hotel Nusa Dua, Bali merupakan property bintang lima di tepi pantai menawarkan 455 Kamar Deluxe, Suite, dan Vila yang menakjubkan – semuanya mengadaptasi budaya Bali. Dari kamar, hingga lobi yang meng-adopsi seperti dibuat di atas lumbung padi tradisional Bali, memadukan seni dan budaya lokal untuk memunculkan pesona tradisi Bali dalam segala elemennya.

Terletak di atas lahan seluas 9,2 hektar juga di dalam kompleks eksklusif kawasan Nusa Dua, Merusaka Hotel Nusa Dua – Bali memiliki akses langsung ke pantai pasir putih yang merupakan salah satu pantai terindah di pulau Bali. Arsitektur Hotel terinspirasi dari budaya Bali, khususnya Tujuh Dewi Bali dan Desa Penglipuran. Masakan Indonesia dan Internasional disajikan di setiap Restoran, Lounge, dan Bar Hotel.

Disesuaikan untuk pertemuan internasional, pernikahan, termasuk Grand Ballroom yang luas. Area taman yang luas di Merusaka juga merupakan tempat yang ideal untuk berbagai acara.

Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan hubungi profesional perjalanan anda atau kunjungi www.merusaka.com.