27/07/2024

JustMe Asia Diluncurkan– Tampilkan 12 Faces of Asia dan Konvoi Motor Besar Untuk Mendukung Bali Bangkit

 JustMe Asia Diluncurkan–  Tampilkan 12 Faces of Asia dan Konvoi Motor Besar Untuk Mendukung Bali Bangkit

Bali Bangkit , ini adalah spirit bahkan realita yang terus bergerak maju. Setelah sekian lama terpaksa menggeliat-geliat karena pandemi Covid, denyut perekonomian terutama pariwisata Bali yang tadinya lemah kini mulai menguat.

Inilah yang membuat platform media digital interaktif JustMEAsia mengadakan acara peresmian launching-nya di Bali. Peluncuran ini adalah semacam step stone, yang mengawali hadirnya sebuah alternatif media digital interaktif.

Baca Juga :  PLN Gandeng Lima Mitra, Makin Banyak Pebisnis Bangun SPKLU, Ekosistem Kendaraan Listrik Kian Kokoh

JustMEAsia adalah sebuah bentuk baru platform media yang ke depannya akan menggabungkan situs berita, audio dan visual digital menjadi sebuah pilihan untuk menikmati media semakin asyik.

JustME Asia bukan lagi hanya menyajikan situs berita dan visual namun juga menggabungkan media audio dan video. Salah satu yang menarik dari acara peluncuran JustMEAsia ini adalah tampilnya 12 The Faces Of Asia. Ini adalah tampilan 12 perempuan dari berbagai ras di Indonesia yang mencerminkan wajah-wajah perempuan Asia.

Baca Juga :  Jangan Salah Kaprah, Simak Penjelasan Tentang Sejarah Spa

Jika selama ini representasi wajah Asia hanya yang bermata sipit atau berkulit kuning langsat, 12 Faces of Asia ini adalah jawaban realita yang ada, Bahwa wajah-wajah perempuan yang ada di Indonesia (juga di beberapa negara Asia) begitu bevariasi.

Cantik bukan berarti kulit putih dengan kecantikan yang senada. “The Faces of Asia ini akan menjadi ajang rutin tahunan yang diselenggarakan oleh JustMEAsia untuk mencari wajah-wajah natural dan menjadi semacam role model,” kata Dwi Sutarjantono, Editor at Large JMA. “Mereka adalah sosok perempuan yang bisa jadi merupakan percampuran budaya dengan minat yang tak seragam baik dari bidang seni, intelektual dan lain-lain”.

Ke-12 perempuan yang terpilih ini bukan sekadar model tetapi bisa menjadi bagian dari JustMEAsia dan bagian dari brand campaign yang bisa dimanfaatkan oleh klien untuk mempromosikan produk mereka bahkan seperti yang dilakukan di Bali, membantu mempromosikan kampanye Bali Bangkit.

“Keberadaan media JustMEAsia adalah sebagai media patner menuju Bali Bangkit melalui penguatan budaya Bali dari konten di desa sebagai kekuatan branding Bali sebagai tujuan Wisata dunia,” kata I Made Mendra Astawa, S.Tr.Par. Ketua Forkom Desa Wisata Provinsi Bali.

Dalam acara peluncuran JustMEAsia ini, dimeriahkan dengan konvoi dengan puluhan motor dari Klub Motor Besar Indonesia (MBI) yang menjadi bagian dari komunitas motor di Bali. I Gusti Ngurah Anom atau yang akrab dipanggil Ajik Krisna sebagai ketua Ikatan Motor Indonesia Bali (IMI) sangat mendukung kegiatan ini sebagai bagian dari kampanye Bali Bangkit.

“Motor besar atau kendaraan yang sangat kita kenal dengan ikon perjalanan,” kata Cynthia Limanouw, Managing Partner JustMEAsia. “Dan ini sama dengan filosofi JustMEAsia yang merupakan sebuah perjalanan yang terus bergerak mulai dari zaman media cetak, kini digital dan ke depannya menjadi media digital interaktif”.

Acara peluncuran JustMEAsia dan perkenalan 12 Faces of Asia ini didukung oleh beberapa partner mulai dari hotel, restoran, media dan lain-lain.