27/07/2024

Pembukaan Villa Bulan Bali, Siap Menyambutmu ke Tempat yang Indah Tersembunyi dengan Kehangatan Rumah

 Pembukaan Villa Bulan Bali, Siap Menyambutmu ke Tempat yang Indah Tersembunyi dengan Kehangatan Rumah

Villa Bulan Bali di Jimbaran hadir bagi wisatawan yang ingin berlibur ke Bali dan kembali menjelajah keindahan Pulau Dewata. Dengan lokasi ideal dekat dengan pantai Jimbaran, pantai Melasti, Garuda Wisnu Kencana ( GWK ), dan bandara, resort dengan 12 villa ini, satu dan dua kamar tidur, juga menyajikan kolam renang pribadi, dapur dan ruang duduk.

Setiap villa menyuguhkan perpaduan elemen Jepang dan Bali dalam arsitekturnya, sehingga memanjakan tamu dan memberikan suasana relaksasi. Selain fasilitas tersebut, pengunjung juga akan dimanjakan dengan keindahan alam di sekitar penginapan yang memberikan kesejukan dan ketenangan.

Baca Juga :  Dijaga Sosok Monyet, Pura Geger Memiliki Beji Air Tawar yang Bersumber dari Pasir Pantai

Sangat cocok untuk mereka yang ingin lepas dari suasana keramaian seperti di perkotaan. Villa Bulan Bali menawarkan villa yang cukup mewah dengan harga yang terjangkau dan ukuran yang luas.

“Villa Bulan Bali hadir untuk memberikan pengalaman berlibur yang penuh cinta dan kenyamanan, sehingga tamu merasa seperti berada di rumah sendiri sekaligus menjadi pilihan tamu di Jimbaran untuk datang kembali,” ungkap Ms. Arie Dewayanti, Managing Director of Villa Bulan.

Baca Juga :  Bawa Ganja Dari Thailand, WNA Brazil Ditangkap 

Untuk merayakan pembukaan Villa Bulan Bali, tamu bisa mendapatkan harga spesial dari harga villa, tanpa makan pagi untuk pemesanan berlaku segera dari sampai 31 Januari 2023. Pemesanan dapat dilakukan melaleuca kanal IG @villabulanbali Arya WhatsApp 08123963143.