Menikmati Sunset dari Dome Garden

 Menikmati Sunset dari Dome Garden

Gianyar – Sore hari  paling nikmat melepas penat seharian bekerja dengan bersantai di ruang terbuka sambil menikmati matahari terbenam. Rasanya kelelahan akibat bekerja ikut lenyap bersama matahari yang mulai turun.

 

Suasana seperti ini dapat kamu dapatkan di Dome Garden Cafe, Singakerta, Gianyar. Di cafe ini, tersedia gazebo dengan matras yang empuk serta bean bag dan tempat duduk taman dari besi dan kayu serta batu terrazo. Semua tempat duduk mengarah ke barat.

Baca Juga :  Polda Bali bekuk Empat Pembobol Hotel di Gianyar 
Sunset di Dome Garden.BDN

Jangan lupa mengajak teman atau keluarga untuk saling berbagi cerita pengalaman hari itu agar semua energi negatif tertumpahkan. Dengan begitu kamu akan siap mengisi hati dan pikiranmu untuk keesokan harinya.

Baca Juga :  Polisi Diminta Tindak Sopir Liar di Bandara

 

Sambil menunggu saat, kamu mulai bisa memesan makanan untuk dinner. Tersedia berbagai menu mulai dari western, Chinese hingga Indonesian food. Tenang, tak ada yang melarangmu memesan banyak makanan, asal kamu menyiapkan kocek yang cukup. Eits.. jangan salah paham dulu, bukan berarti disini harga makanannya selangit yaa.. karen harganya lebih murah dari cafe yang ada di Denpasar.

 

Ikon tempat ini adalah bangunan berbentuk kubah (dome) berwarna pink. Di dalam kubah bernuansa area bermain anak – anak. Selain melepas penat, Dome Garden Cafe juga cocok untuk keluarga karena halaman yang luas bisa menjadi tempat bermain anak – anak.

Dome Garden  Cafe juga dilengkapi pool jacuzi berbahan dasar batu alam. Jika terkena sinar matahari, tentu batu ini akan terasa panas sehingga air dalam kolam juga akan terasa hangat. Kamu akan semakin rileks berada di dalam kolam sambil memandangi sunset.tta