27/07/2024

Mimpi Berada di Alas Pertanda Ada Sesuatu yang Buruk

 Mimpi Berada di Alas Pertanda Ada Sesuatu yang Buruk

Banyak yang mengabaikan tentang arti mimpi. Namun sebenarnya mimpi adalah sebuah petunjuk untuk hidup kita.

Mimpi berada di sebuah alas hutan juga menyiratkan makna petunjuk sekaligus pertanda atas apa yang telah kamu lakukan di dunia nyata.

Baca Juga :  Jadi Andalan Konsumen Saat Musim Hujan, Gojek Bekali Mitranya Dengan Jas Hujan

Penafsir Mimpi Merta Mupu mengatakan, mimpi tentang hutan bisa bermakna baik, bisa pula bermakna kurang baik. Tergantung bagaimana situasi dalam mimpi dan juga apa yang ada dalam pikiran saat kita mimpi.

Baca Juga :  Arti Mimpi Menggendong Bayi

Jika dalam mimpi kita berpikir bahwa hutan yang kita lihat adalah alas, maka maknanya ala atau buruk, bahwa akan terjadi suatu yang buruk.

Apalagi jika kita melewati sungai dan jalan yang terjal maka itu pertanda akan ada rintangan. Lebih jelek lagi jika tidak bisa lewat ataupun terjatuh. Itu artinya kita akan mengalami rintangan dan tidak bisa melewatinya.

Apabila dalam mimpi yang kita lihat adalah hutan dengan pepohonan yang indah, maka bermakna akan menemukan jalan yang baik.

Terlebih lagi jika berada di hutan yang indah dan berada di suatu gunung yang tinggi dan kita berhasil mendakinya maka itu pertanda baik, bahwa kita akan berhasil mencapai apa yang direncanakan.tta

https://www.facebook.com/mertamupu

https://instagram.com/merta_mupu?utm_medium=copy_link