20/07/2024

Laptop dengan Durabilitas Hingga16,5 Jam, Kenalan Yuk!

 Laptop dengan Durabilitas Hingga16,5 Jam, Kenalan Yuk!

Tim Acer dan seasoldier berfoto bersama menunjukkan Acer Aspire Vero usia beach clean up/BDN

Aspek daya tahan atau durabilitas menjadi salah satu daya tarik konsumen untuk membeli laptop. Produk terbaru dari Acer seri Aspire Vero 14 mampu bertahan hingga 16,5 jam. Hal karena Acer Aspire Vero memiliki teknologi  Vero Sense, sebuah aplikasi yang khusus bisa diakses Aspire Vero, yang bisa memperpanjang daya tahan baterai hingga 16,5 jam. Aspire Vero juga telah tersertifikasi Intel EVO.

Meskipun menggunakan material Post Consumer Recycle (PCR), bahan plastik yang direcycle, namun tidak membuat panas lebih cepat karena teknologi pendingin honecomb yang menyimpan panas di ruang – ruang tersebut sehingga user tidak merasakan panas pada permukaan panel. Dengan bahan PCR tersebut, laptop ini telah menyumbang penghematan energi sebesar  20% karena tidak perlu memproduksi plastik baru, melainkan menggunakan plastik yang sudah ada di alam.

Baca Juga :  Mantan Tentara Dideportasi Dari Bali Karena Tak Bayar Hotel

Komponen permukaan laptop  30% menggunakan bahan PCR, sementara bahan keyboard 50% telah menggunakan bahan ramah lingkungan. Penggunaan material PCR hanya 30% menurutnya karena Acer juga memperhatikan dari sisi durabilitas. Sehingga presentase 30% penggunaan bahan daur ulang merupakan level yang optimal untuk mendapatkan durabilitias panjang, keindahan dan tetap ramah lingkungan.

Dengan warna menawan, marianna blue, laptop yang masuk ke Indonesia akhir tahun kemarin terinspirasi dari ekosistem laut, palung marianna. Teknologi OceanGlass Touchpad membuat panel terasa lebih halus karena dibuat dari campuran material plastik dari sekitar pantai.

Baca Juga :  Jadikan Lebih Banyak Anak Muda untuk Menjadi Portrait Master di Bulan Ramadan, realme 12 5G Siap Meluncur di 21 Maret

Ada yang unik dari laptop yang satu ini yaitu tombol R dan E pada keyboard dipasang terbalik untuk menegaskan konsep Kurangi, Gunakan Ulang, Daur Ulang. Tersedia dalam warna-warna “bumi” untuk mengingatkan kita kepada planet yang kita coba lindungi ini.