21/02/2024

7 Produk Acer yang Ramah Lingkungan, Hemat Energi dan Daya Tahan Tinggi

 7 Produk Acer yang Ramah Lingkungan, Hemat Energi dan Daya Tahan Tinggi

Laptop Acer seri Aspire Vero/www.aser.com

Produk ramah lingkungan semakin digemari belakangan ini. Kesadaran masyarakat menggunakan produk ramah lingkungan pun semakin tinggi. Terbukti dari semakin banyak dan beragamnya kebutuhan manusia atau product needs yang beralih menjadi berbasis ramah lingkungan. Misalnya detergen ramah lingkungan, sabun dan sampoo ramah lingkungan, kantong plastic menjadi kantong ramah lingkungan, pakaian daur ulang atau pakaian preloved, tisu dari kertas daur ulang, gelas, sedotan berbahan ecofriendly, hingga produk teknologi.

Acer, sebuah perusahaan teknologi juga tak kalah ingin berkontribusi terhadap keberlanjutan alam dengan menciptakan produk ramah lingkungan. Berikut 7 produk Acer ramah lingkungan:

  1. Acer Vero BR7

Layar monitor seri ini bersertifikat Energy Star, TCO, dan EPEAT, yang mencerminkan komitmen Acer terhadap lingkungan. Produk ini dibuat dengan 65% plastik daur ulang bekas pakai konsumen (PCR/post-consumer recycled) dan menggunakan kemasan yang 100% dapat didaur ulang. Monitor Acer memungkinkan pengguna memiringkan, memutar, menyesuaikan ketinggian, dan memutarnya dengan fleksibilitas agar memenuhi setiap sarana penggunaan, mendapat sudut pandang terbaik.

Baca Juga :  Berikut brand ternama produk ramah lingkungan di dunia
  1. Sarung Acer Vero/Vero Eco Sleeve

Lindungi laptop dan lingkungan dengan Vero Eco Sleeve. Dibuat dari botol plastik daur ulang, Vero Eco Sleeve dapat memuat sebagian besar laptop 15,6 inch dan dilengkapi saku depan untuk memperluas penyimpanan.

  • Bahan 100% RPET
  • Penyimpanan saku depan
  • cocok untuk sebagian besar laptop 15,6 inch
  1. Vero Mousepad Acer

Lindungi permukaan dan lingkungan dengan Vero Mousepad. Dibuat dari botol plastik daur ulang dan karet alami daur ulang untuk alas anti-selip.

  • Permukaan 100% RPET
  • Alas 80% Karet Alami Daur Ulang
  • 95% Terbuat dari Bahan Daur Ulang
Baca Juga :  Perkenalkan realme 11 Series— Berikut 3 Produk Terbaru dengan Resolusi Kamera 200 MP dan Storage Hingga 512 GB
  1. Mouse Macaron Vero Acer

Dibuat dengan bahan daur ulang, Mouse Macaron Vero nirkabel hingga jarak sepuluh meter dan dirancang secara ergonomis untuk penggunaan yang nyaman dengan tangan kiri atau kanan.

  • 1200 DPI
  • 2,4 GHz Nirkabel dengan Jangkauan 10 Meter
  • Roda Gulir Halus & Senyap
  • 30% ABS (Post-Industrial Recycled)
  1. Veriton Vero Mini

Acer Veriton Vero Mini PC yang ramah lingkungan menghadirkan performa kelas komersial tanpa perlu tower besar, sekaligus menggunakan plastik PCR (post consumer recycled atau hasil daur ulang material produk bekas pakai). Mini PC ini akan membuatmu turut menjaga bumi sekaligus mendapatkan responsivitas super cepat dari prosesor Intel® Core™ Generasi ke-12 terbaru.

  1. Veriton Vero All in One

Komputer Veriton Vero All-in-One untuk bisnis adalah AIO hemat ruang yang peduli pada kelestarian lingkungan dengan sertifikat EPEAT Gold dan desain yang eco-friendly, tapi tetap memberikan visual, performa, dan sistem keamanan luar biasa.

  1. Aspire Vero

Laptop seri ini dibuat dari bahan plastik Daur Ulang Bekas Pakai (Post-Consumed Recycled, PCR), plastik bekas yang didaur ulang dan digunakan kembali sebagai bentuk upaya kami mengurangi limbah global.

OceanGlass Touchpad

Terbuat dari sampah plastik laut. Inilah saatnya kita mulai bertindak untuk menjaga bumi.

Bahan PCR 30%

Menggunakan PCR pada cover atas dan bawah, bezel layar, dan bagian permukaan pengoperasian.

Tombol PCR 50%

Tombol keyboard, area yang sering diabaikan, juga menggunakan PCR untuk mengurangi jejak karbon.

VeroSense

Bertujuan menghemat energi dan secara cerdas membantu memperpanjang masa pakai laptop dengan empat mode performa yaitu, Performance, Balanced, Eco, dan Eco+.

(R)evolusi

Desain unik pada tombol R dan E menegaskan konsep Kurangi, Gunakan Ulang, Daur Ulang. Tersedia dalam warna-warna “bumi” untuk mengingatkan kita kepada planet yang kita coba lindungi ini.