27/07/2024

6 Bar and Beach Club di Bali Ini Menawarkan Hiburan yang Unik

 6 Bar and Beach Club di Bali Ini Menawarkan Hiburan yang Unik

Mirror Lounge and Bar/travelingyuk.com

Bali surganya wisata. Berbagai jenis wisata ada di Bali mulai dari wisata alam, wisata budaya, wisata kuliner, wisata religi, dan wisata malam. Kini Bali tidak hanya dikunjungi karena keindahan alam dan kesejukan budayanya tapi juga wisata malam. Bahkan berbagai konten di sosial media baik instagram maupun tiktok secara terang-terangan menyebut ke Bali hanya untuk dugem atau main di bar.

Tak heran, kini di Bali semakin banyak bar yang tumbuh. Bahkan terbaru dan terbesar adalah Atlas Beach Club. Wisata malam yang satu ini, tidak hanya menyuguhkan minuman tapi juga live music, DJ, dance, dan atraksi lainnya. Bar atau club malam apa saja sih yang ada di Bali? Berdasarkan ulasan Tripadvisor, ada 6 bar and club yang kami rekomendasi buat kamu:

1 LXXY Bali

Terletak di Jalan Legian Bali yang terkenal, LXXY dibuka sejak tahun 2018 dan menambah semarak kehidupan malam di Bali. Nama LXXY, berasal dari angka romawi LXXI, memberi penghormatan kepada lokasinya di Jalan Legian nomor 71 dan cita-citanya untuk menjadi ikon dan warisan dalam kancah musik dan kehidupan malam Indonesia. LXXY adalah gagasan dari sekelompok inovator kreatif, muda, dan berpikiran sama dengan hasrat terhadap musik dan pesta.

Terdiri dari  klub biliar, klub malam, dan bistro. LXXY mulai buka saat matahari masih terbit dan membawamu dari tepi kolam yang cerah ke lantai dansa yang glamor. Desain tempat yang menggabungkan  arsitektur modern, pencahayaan canggih, teknologi visual, dan sistem suara khusus yang dirancang untuk menjadikan pesta pada level tinggi, membuat kamu engga mau pulang.

Berbagai jenis spirit ada di club ini, dijual per botol atau per glass. Harga per glass mulai dari Rp 70K dan harga per botol mulai dariRp 1 juta an. LXXY juga memiliki signatur cocktails dengan  harga mulai dari Rp 110K.

Baca Juga :  Pariwisata Bali masih terkonsentrasi di Bali selatan

2 Sky Garden

Dengan 8 pub dan klub di bawah 1 atap, SkyGarden Bali adalah tempat serba ada untuk makanan, minuman, dan hiburan yang luar biasa. Dengan All You Cat Eat Big Texas BBQ Buffet mencakup 4 jam minuman sepuasnya pilihan Anda hanya dengan Rp 99rb. Menampilkan beberapa artis musik Internasional terbaik di planet ini. Kamu dapat menyaksikan beberapa DJ 100 teratas setiap minggu. Ditambah penari dan DJ rumah Sky Garden yang sangat berbakat dapat ditemukan di 7 deck dj yang berbeda dengan masing-masing memiliki genre dan suara yang unik, semuanya dalam satu kompleks hiburan dewasa yang besar ini. Menyajikan pilihan dan harga minuman terbaik di Pulau Dewata. SkyGarden Bali, tempat yang harus dikunjungi untuk dilihat dan dinikmati oleh semua orang yang mencari hiburan malam dan minuman yang menyenangkan.

3 Wanna Jungle Pool and Bar

Wanna Jungle Pool & Bar adalah klub biliar terbaru yang terletak di area persawahan dan hutan. Terletak di Resor Mewah / The Kayon Jungle Resort. Wanna Jungle Pool & Bar adalah tempat para tamu dapat merasakan pengalaman berenang di kolam renang tanpa batas tiga tingkat di tengah hutan lebat dan lokasi yang menakjubkan dengan lanskap lembah tropis Ubud yang indah.

Restoran dan bar terbuka bertengger di sisi tebing. Terletak hanya sepuluh menit berkendara dari pusat Ubud, tempat bintang lima yang mempesona ini dirancang selaras dengan alam. Anak-anak di bawah 15 tahun, warga lanjut usia/orang yang memiliki masalah mobilitas, drone, durian & hewan peliharaan tidak diperbolehkan di tempat kami karena konsep & desain dewasa.

Terinspirasi oleh lekukan lembut Teras Sawah Tegalalang yang terkenal di Bali, Wanna Jungle Pool & Bar tersebar di tiga tingkat yang berbeda. Setiap kolam infinity adalah kumpulan air menyegarkan yang cocok untuk relaksasi tropis dan ada banyak ruang dek untuk berbaring dan berjemur. Menawarkan koleksi cabana teduh dan pod tempat duduk melingkar yang unik, tempat yang indah ini menciptakan kembali suasana klub siang eksklusif dalam latar lembah sungai yang rimbun.

Baca Juga :  Penerbangan Internasional ke Bali Mulai Beroperasi, Garuda Indonesia Resmikan Rute Penerbangan Narita- Denpasar

Wanna Jungle Pool & Bar buka setiap hari untuk menyenangkan semua tamu yang menginap. Menu lengkap minuman, makanan ringan, dan hidangan fusion Asia yang lebih substansial dari Kepitu Bar & Lounge yang berdekatan dapat disajikan di sekitar kolam renang. Tiket harian juga tersedia bagi pengunjung luar untuk berenang, bersantai, dan menikmati fasilitas makanan & minuman resor. Buka dari jam 11 pagi sampai jam 11 malam.

4 Bali Joe Bar

BaliJoe Bar adalah salah satu bar paling terkenal di kawasan Seminyak Bali. Anda dapat memanjakan diri dengan koktail yang tak tertahankan, pada saat yang sama menyaksikan perbedaan hiburan yang unik, tempat yang menyenangkan bagi wisatawan dan penduduk lokal untuk bersantai atau berpesta sampai kamu mampir dalam konsep klasik modern. BaliJoe menekankan pada staf yang ramah dan membantu yang baik untuk membuatmu merasa nyaman disambut dan pengalaman menyenangkan yang tak terlupakan.

Datang dan rasakan suasana spektakuler hanya di BaliJoe Bar. Buka dari jam 16.00 – 03.00, free Wifi, cocktail terkenalnya adalah Mojito, Cinderella, Lychee Martini, dan masih banyak lagi. Bali Joe adalah salah satu bar gay yang cukup terkenal di dunia. Beralamat di Jln. Camplung Tanduk (Ex Dhyana Pura) No. 8, Seminyak – Bali 80361.

5 Savaya Bali

Beralamat di Jalan Belimbing Sari, Pecatu, Kuta Selatan, Badung. Savaya terletak di antara surga liar hutan dan tebing kapur Uluwatu yang menjulang tinggi. Kawasan mewah ini berada di atas keajaiban alam yang menakjubkan 100 meter di atas Samudra Hindia.

6 Mirror Night Club

Pemandangan malam hari di Bali akan membuka dimensi baru dengan dibukanya MIRROR, tambahan klub malam terbaru di ALL IN Group dan area Seminyak yang trendi dan modis. Berjalan melewati bunga-bunga dan tanaman hijau di sekitar GARDIN Bistro & Patisserie, sebuah restoran baru yang unik yang dimiliki dan dioperasikan oleh grup yang sama, dan para tamu akan melarikan diri ke suasana di mana musik, layanan, dan desain yang tak tertandingi bertemu, menciptakan suasana yang tidak seperti yang lain saat menjadi tuan rumah secara teratur. pesta terbaik dan DJ Internasional dari seluruh dunia.

Baca Juga :  Jualan Mulai Ramai, Simak Penjelasan Bank Indonesia

Minuman yang tersedia mulai dari magnum, gin, rum, champagne, brandy, Japanese whisky, whisky, tequila dll, juga ada aneka juice, softdrink.