24/07/2024

Koperasi Agung Mandiri Gelar RAT 2021, Dirangkai HUT ke -9 Tahun

 Koperasi Agung Mandiri Gelar RAT 2021, Dirangkai HUT ke -9 Tahun

Koperasi Agung Mandiri menggelar kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) tahun 2021. Kegiatan ini juga dirangkai dengan HUT ke-9 yang mana Koperasi Agung Mandiri di usia ke-9 mampu tumbuh positif berkat dukungan anggota dan masyarakat.

Ketua Koperasi Agung Mandiri, I Wayan Arik Suwitra,S.E., Sabtu (22/1/2022) di Wantilan Pura Er Jeruk Gianyar mengungkapkan, pencapaian secara akumulatif mengalami pertumbuhan positif. Secara operasional jumlah karyawan juga bertambah, aser juga tumbuh mencapai 11 persen.

Baca Juga :  Kelompok Penyandang Disabilitas Serukan Kesetaraan Hak di G20

“Tahun ini target kami memaksimalkan koperasi yang bukan hanya profit oriented namun bagaimana dirasakan dan dinikmati manfaatnya oleh anggota,” ucapnya.

Lebih jauh diungkapkannya, pihaknya juga akan terus menghimbau anggota untuk memaksimalkan pemanfaatan produk-produk di Koperasi Agung Mandiri. Apalagi Koperasi Agung Mandiri berkeinginan untuk memperluas wilayah kerja dengan menjadi Koperasi Nivo Provinsi.

Baca Juga :  I Made Arya Amitaba-- Mengelola BPR Kanti Seperti "Ngaduk Lawar"

Ketua Badan Pengawas Koperasi Agung Mandiri, I Made Murdita, S.Kom, di dampingi I Gade Suwadhi Putra, S.S.T serta I Nengah Jember yang juga selaku Anggota Badan Pengawas Koperasi Agung Mandiri mengungkapkan, secara umum Koperasi Agung Mandiri mengalami pertumbuban.

“Secara umum Koperasi Agung Mandiri tetap eksis, bertumbuh dan tetap menjaga tingkat kesehatannya. Kami akan selalu memonitor terkait dengan kondisi keuangannya, sehingga anggota dan masyarakat tetap memberikan kepercayaan kepada Koperasi Agung Mandiri,” ucapnya.

Murdita berharap, pengurus menjaga kinerja positif yang telah dicapai bahkan terus ditingkatkan. Begitu juga dengan penyaluran pinjaman diharapkan agar lebih berhati-hati dan anggota lebih berperan aktif dalam berkoperasi.

Sementara itu, Dr. Ni Ketut Rasmini, yang juga selaku anggota koperasi Agung Mandiri mengapresiasi pengurus Koperasi Agung Mandiri. Ia berharap pengurus dan jajaran terus memaksimalkan kinerja dan juga tetap menjaga transparansim disamping juga memaksimalkan pelayanan kepada anggota dan masyarakat.

Dalam kegiatan ini, pemenang hadiah utama berupa satu unit sepeda motor Honda PCX adalah I Ketut Susanta dari Desa Gerih Batuan Sukawati Gianyar. Ia merasa sangat bersyukur mendapatkan hadiah satu unit sepeda motor dan kedepannya akan terus meningkatkan lagi pemanfaatan produk-produk di Koperasi Agung Mandiri.