27/07/2024

Jennifer Coppen Dianiaya Pria di Kuta Utara

 Jennifer Coppen Dianiaya Pria di Kuta Utara

Polsek Kuta Utara sudah mengidentifikasi terduga pelaku penganiayaan terhadap artis cantik Jennifer Coppen. Dimana sebelumnya, Jeniffer diduga dianiaya oleh seorang pria depan diskotek Shishi Bar, Jalan Petitenget, Kerobokan Kelod, Bali, Kamis (12/5/2022) malam.

 

Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, Iptu Amir mengatakan, pihaknya sudah meminta keterangan sejumlah saksi. Dari saksi tersebut, diketahui bahwa memang ada saksi yang melihat kejadian dugaan penganiayaan itu. “Dari keterangan saksi bahwa kuat benar adanya peristiwa (Penganiayaan) itu ada,” katanya Rabu (18/5/2022).

Baca Juga :  Belajar Pembenihan untuk Terciptanya Petani yang Mandiri

Lanjut dia bahwa sudah ada sekitar tiga orang saksi yang diperiksa. Termasuk korban sendiri sebagai pelapor juga sudah dimintai keterangan. Lanjut Amir, bahwa yang dilaporkan berjumlah satu orang. “yang dilaporkan satu orang saja,” tambahnya.

 

Sebelumnya, Jennifer Coppen diduga dianiaya karena membela seorang wanita bule yang digoda di depan diskotek Shishi Bar, Jalan Petitenget, Kerobokan Kelod, Bali, Kamis (12/5/2022). Bule wanita itu digoda oleh beberapa pria. Melihat hal itu, Jennifer datang membela.

Baca Juga :  Berapa Sih Penghasilan Konten Kreator?

Bukannya takut, salah seorang dari kelompok pria itu menampar pipi Jeniffer. Atas kejadian itu Jennifer langsung melapor ke Polsek Kuta Utara, Badung. Kini polisi melakukan penyelidikan mendalam. MP