Dengan Rp 50.000 Bisa Nikmati Wahana Air di Pasek Jayaningrat Watersport

 Dengan Rp 50.000 Bisa Nikmati Wahana Air di Pasek Jayaningrat Watersport

Hore! Pusat perbelanjaan, mall, hingga daerah tujuan wisata (DTW) di Bali telah diizinkan buka berdasarkan Surat Edaran (SE) Gubernur Bali Nomor 15 Tahun 2021. Buat kamu yang lagi cari tempat berwisata seru, tentunya Bali jadi pilihan.

Berbicara soal Pulau Dewata, Bali, tentunya tidak terlepas dari destinasi wisata pantainya yang indah. Tidak hanya menjadi tujuan wisata bagi wisatawan lokal, keindahan dan keeksotisan Bali juga berhasil membuat Pulau Dewata ini menjadi tujuan wisata bagi banyak wisatawan asing. Panorama sunrise serta sunset yang berpadu dengan putihnya pasir serta buih ombak bukan satu-satunya yang menjadi daya tarik destinasi wisata pantai di Bali.

Bali surganya destinasi, tidak hanya memiliki wisata pantai, pegunungan, budaya tapai juga wisata air. Salah satu wisata air yang patut dicoba adalah Pasek Jayaningrat Watersport. Hmm… kamu tentunya penasaran dong dengan nama DTW yang satu ini. Tenang, kami akan mengulasnya lebih dalam.

Baca Juga :  Bawa Ganja Dari Thailand, WNA Brazil Ditangkap 

Pengelola Pasek Jayaningrat Watersport Rudianto, Selasa (14/9/21) menuturkan, Pasek Jayaningrat Watersport terletak di Jalan Pratama, Benoa, Kuta Selatan, Badung. Di DTW ini menyajikan 10 permainan water sports diantaranya flyboard, flying fish, rolling donut, banana boat, sea walker, parasailing, snorkeling, jet ski, scuba diving, glass bottom boat dan mengunjungi Pulau Penyu.

Tenang saja, menikmati wahana di sini tidak akan bikin kantong kamu bolong, karena Pasek Jayaningrat Watersport menawarkan promo permainan, dimulai dari harga Rp 50.000. Selain itu, disini juga tersedia beberapa pilihan paket lain yang sesuai dengan jumlah rombongan. Uhh.. udah engga sabar nih pengen nyobain!

Baca Juga :  Kasihan, Pedagang Sate Babi Ini Dikomplain

Eits.. ada syaratnya untuk bisa masuk ke DTW ini. Kamu wajib menerapkan protokol kesehatan (DTW). Tidak hanya pengunjung yang wajib menerapkan prokes, di Pasek Jayaningrat Watersport juga menyediakan sarana – sarana penerapan protokol kesehatan seperti tempat cuci tangan.

 

Rudianto yang juga pengurus Persatuan Olahraga Selam Indonesia (POSSI) Kota Denpasar ini mengatakan, antuasias masyarakat Bali sudah dapat dilihat dari tingkat kunjungan wisatawan domestik (wisdom) ke Bali, terutama ke Pasek Jayaningrat Watersport. Rudi optimis, dengan adanya keringanan biaya tes rapid maupun PCR, kunjungan wisata ke Bali meningkat. Begitu juga dengan Pasek Jayaningrat Watersport, ia optimis dapat menarik market wisatawan domestik yang memang menjadi targetnya saat ini. Terlihat dari data jumlah penumpang pesawat ke Bali mencapait2.400 hingga 3.000,  yang mana sebelumnya hanya 300 sampai 400 kunjungan per hari.

Apalagi saat ini ada aplikasi PeduliLindungi yang semakin mudah memantau pergerakan orang berdasarkan status vaksinasinya. Masyarakat dengan status vaksinasi hijau, maka kamu dapat bepergian dengan aman ke fasilitas pubilik. Sementara lebih dari 100% masyarakat Bali sudah divaksin tahap I dan lebih dari 60% masyarakat Bali sudah divaksin tahap II. Dengan demikian, Bali sudah aman dikunjungi. “Pembukaan DTW ini  sudah ditunggu-tunggu masyarakat. Dengan dibukanya DTW ini, menjadi sinyal positif bahwa Bali harus segera dibuka bordernya untuk internasional market,” tuturnya.

Jika ingin bermain watersport di Bali, tempat wisata yang tepat untuk Anda kunjungi adalah Pasek Jayaningrat Watersport yang terletak di Pantai Tanjung Benoa. Berkunjung ke Pantai Tanjung Benoa, Bali, akan membuat kamu merasa benar-benar berada di surganya water sport.tta