Cari Rumah Murah? REI – BRI Expo 2022 Akan Segera Digelar di Level 21

 Cari Rumah Murah? REI – BRI Expo 2022 Akan Segera Digelar di Level 21

Real Estate Indonesia (REI) Bali bersama BRI Kanwil Denpasar menyelenggarakan REI – BRI Expo dari 8 – 17 Juli di Level 21. Ada 15 developer yang akan membuka stand disana.

Selain pameran, rangkaian kegiatan REI- BRI Expo juga diisi dengan talkshow dan pemberian hadiah bagi calon pembeli yang berhasil melakukan akad kredit pada saat expo. Rumah yang ditawarkan saat expo mulai dari rumah subsidi, rumah komersil dan villa dari harga Rp 168 juta sampai Rp 3 Miliar.

Baca Juga :  Tahun Kebangkitan Investor Ritel Dalam Negeri

Ketua Panitia AA Ngurah Ananta Wijaya, Rabu (6/7/2022) mengatakan, pada expo kali ini, Bank BRI sebagai sponsor tunggal. Dengan mengangkat tema Bali Bangkit bersama BRI – REI Bali, ia optimis penjualan rumah menggembirakan.

Expo akan dibuka pada 8 Juli pukul 15.00 dihadiri DPP Ketum REI Totok dan Waketum Ikang Fauzi, RCEO BRI, Ketum HIPMI Bali dan diharapkan dibuka tuan rumah yaitu Walikota Denpasar. Pada 15 juli akan dilakukan akad kredit massal calon nasabah yang telah disetujui kreditnya. Pada 17 Juli akan dilakukan penutupan dengan memberikan reward bagi calon nasabah.

Baca Juga :  Polda Bali Perketat Pintu Masuk Usai Adanya Teroris Dari Bali Yang Ditangkap 

Ketua REI Bali I Gede Suardita mengatakan, expo ini merupakan momentum awal setelah hampir vacum 3 tahun karena Covi19. Kini pandemi telah melandai, Bali telah dibuka, pariwisata mulai bangkit, dan masyarakat sudah mulai menggeliat membeli properti.

Bank pun sudah membuka diri untuk menyalurkan kredit. “Makanya kami membuat expo REI – BRI yang mana BRIbmenjadi sponsor tunggal dalam pameran kali ini,” ujarnya.