24/04/2024

Cara Makan Es Krim Ala Vindy Lee

 Cara Makan Es Krim Ala Vindy Lee

Vindy Lee/vindy lee.com

Siapa yang tak kenal Vindy Lee, selebgram yang juga chef ini kerap membagikan informasi tentang etika ketika makan atau etika kesopanan di akun instagramnya. Dengan slang khasnya “tetap slay”, Vindy Lee kini membagikan tips makan es krim yang lagi viral (virus virtual).

1 . Ketika makan eskrim, mulut jangan mangap atau terbuka terlalu lebar

2. Ketika menyendok eskrim, maka jangan ada bagian eskrim yang menetes. Kamu bisa membersihkan sendok dengan membersihkan bagian bawah sendok di mulut gelas atau cup eskrim, agar eskrim tidak tumpah

3. Ketika makan eskrim, lidah tidak boleh menjulur

4. Gunakan tisu untuk memegang wadah atau cup eskrim agar tangan tetap kering dan bersih.

Baca Juga :  Jejak Arya Panji, Korban Serangan Gajah Mada di Pura Dalem Sidha Karya

Siapakah Vindy Lee adalah Selebriti Chef Indonesia, dan penulis buku masak Sexy Food & Food Lover. Ia memulai karir memasak profesionalnya pada 2004, sebagai sous chef di Champagne French Cafe and Bakery di Beverly Hills, California. Pengalamannya meluas ke Rosti Italian Restaurant di Westlake Village, California sebagai asisten manajer, sebelum merambah menjadi koki pribadi.

Vindy mulai mengembangkan kegemaran memasaknya sejak usia 7 tahun. Ia kerap melihat neneknya memasak setiap hari sambil mengasuhnya di Singapura. Ia mengaku suka memasak dari nol seperti pasta, roti, hingga ayam panggang utuh.

Baca Juga :  Tulus Meriahkan Panggung Dua Dekade ITB Stikom Bali

Setelah lulus Santa Monica College dengan Honours 2002, Vindy lulus University of Southern California pada tahun 2004 memperoleh gelar ganda dalam Hubungan Internasional dan Bahasa & Budaya Asia Timur. Vindy juga bekerja di Kampanye Walikota Los Angeles sebelum mengejar karir koki profesional

“Setelah tinggal di berbagai negara, saya jatuh cinta dengan korelasi antara budaya dan food. Makanan adalah bagian dari identitas kami,” kata Vindy dikutip dari website pribadinya vindylee.