27/07/2024

BRI Kanca Denpasar Gatsu Bagi – bagi Mobil dan Motor

 BRI Kanca Denpasar Gatsu Bagi –  bagi Mobil dan Motor

BRI Kantor Cabang (Kanca) Denpasar Gatot Subroto (Gatsu) bagi – bagi hadiah mobil dan sepeda motor untuk nasabah pada Kamis (16/6/2022) di Magendra Cafe, Jalan Mahendradata Barat. Kegiatan bagi – bagi hadiah ini dirangkum dalam Program Panen Hadiah Simpedes (PHS).

Total hadiah mencapai Rp 429.787.400. Terdiri dari mobil Suzuki All New Ertiga sebagai hadiah grandprize I, mobil Suzuki New Carry sebagai hadiah granprize II. Ada juga satu sepeda motor All New CBR 150 R sebagai hadiah utama I, 5 sepeda motor New Scoopy Prestige sebagai hadiah utama II, 4 sepeda motor New Genio CBS sebagai hadiah utama III.

Baca Juga :  Majukan Pendidikan Indonesia-- Bank BRI Regional Office Denpasar Salurkan Rp 750 Juta Dana Beasiswa

Selain mobil dan motor, BRI juga membagikan 18 TV LED Samsung sebagai hadiah biasa I dan II. Pemimpin Bank BRI Denpasar Gatsu Yogie Harris Nainggolan mengatakan, undian ini dapat diikuti seluruh nasabah Simpedes, hanya dengan memiliki saldo minimal Rp 100.000 untuk mendapatkan 1 kupon.

Pengundian dilakukan setiap 6 bulan sekali, sehingga kesempatan untuk menang bisa diperoleh setiap nasabah. Ia mengajak masyarakat untuk menabung di BRI.

“Semakin banyak saldo, maka kupon yang didapat semakin banyak dan kesempatan menang juga semakin besar,” ujarnya.

Baca Juga :  Dorong Budaya Gemar Membaca, BRI Sumbangkan 300 Kacamata

Program ini merupakan apresiasi Bank BRI kepada masyarakat sehingga Bank BRI bisa terus tumbuh dan sehat. Penyelenggaran program PHS ini diterima baik oleh masyarakat, terlihat dari pertumbuhan tabungan positif.