27/07/2024

Bersembunyi di Adiwana Arkara Resort untuk Lepaskan Lelah

 Bersembunyi di Adiwana Arkara Resort untuk Lepaskan Lelah

Semakin masuk ke tengah hutan, semakin mahal harga sewa kamar hotel di Bali. Bali memang unik! Alam Bali begitu menarik orang untuk datang dan beristirahat. Membayangkan diri berada resort di tengah hutan, dengan sungai yang memanjang di depan kamar. Agh… tenangnya ..

Tempat serupa itu, bisa kamu nikmati di Adiwana Arkara Resort. Berlokasi strategis di tengah kawasan Ubud, Adiwana Arkara Resort merupakan boutique resort dengan 38 kamar yang memberikan kenyamanan melalui Arkara Suite Jungle, Arkara Pool Access, One-Bedroom Pool Villa, Royal Pool Villa dan Two-Bedroom Pool Villa.

Adiwana Arkara Resort/ist

Setiap kamar dirancang dengan memberikan keindahan tata cahaya, serta dilengkapi dengan fasilitas terbaik dalam menciptakan suasana yang menenangkan untuk para tamu. Dilengkapi dengan pelayanan butler yang terpersonalisasi, segala sesuatu dipersiapkan dengan hati-hati untuk memastikan pengalaman menginap yang penuh makna.

Baca Juga :  Cek, Resort dengan "Activity Tracking" Sawah Ubud Gratis !

Di tengah situasi pandemi saat ini, Adiwana Arkara Resort memberikan kesempatan kepada semua tamu untuk dapat menikmati kenyamanan fasilitas dengan menerapkan protokol kesehatan yang sesuai standar. Menghadirkan promo Daycation mulai dari Rp 350.000, pengunjung dapat bersantai di kamar beserta keluarga dengan fasilitas eksklusif selama 6 jam.

 

Bagi yang ingin menginap, Adiwana Arkara Resort menawarkan promo Staycation dengan harga yang cukup menarik yaitu mulai Rp 499.000 sudah termasuk sarapan pagi.

Adiwana Arkara resort/ist

Menampilkan keindahan surga tersembunyi Ubud, Adiwana Arkara Resort sangat memperhatikan kesejahteraan para tamu dengan menampilkan kekayaan sejarah dan budaya Ubud di setiap sudut resort, seperti keunikan seni lokal, sajian kuliner terbaik oleh koki di Kaukau Restaurant, infinity pool, dan kapel pernikahan yang autentik.

Baca Juga :  Gula yang Tak Lagi Manis

Adiwana Arkara Resort juga memberikan kesempatan bagi para tamu untuk memanjakan diri dengan fasilitas Kamalini Spa, dimana setiap perawatan dibuat secara khusus dan personal.

 

Berenang menjadi salah satu cara untuk melepaskan penat dari pengulangan rutinitas harian. Adiwana Arkara Resort menghadirkan paket Swim & Dine mulai dari Rp 100.000, para pengunjung dapat bersantai di dua infinity pool dengan pemandangan hijau Ubud yang akan menenangkan suasana hati.

 

Memasuki bulan Agustus ini, Kaukau Restaurant sendiri akan mengapresiasi Kemerdekaan Indonesia dengan menghadirkan sajian kuliner spesial dengan nuansa jajanan lokal khas Indonesia.

Promo Independence Day tentu akan dipersembahkan dengan harga yang sangat spesial yaitu Rp 45.000 per orang dan gratis akses ke infinity pool pada tanggal 17 Agustus 2021 nanti.tta

 

Informasi selengkapnya, dapat mengunjungi www.adiwanaarkara.com

Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi:
Yoga P Anggada
Sales Manager
Adiwana Arkara Resort
T: +62 361 982 367
Jl. Katik Lantang, Singakerta,Ubud, Bali 80571, Indonesia
www.adiwanaarkara.com