27/07/2024

Bank BPD Bali Raih “Top Bank Award 2022”

 Bank BPD Bali Raih “Top Bank Award 2022”

Bank BPD Bali tak henti-hentinya menerima berbagai apresiasi positif atas perfomance kinerjanya. Kali ini, Bank BPD Bali kembali meraih penghargaan sebagai salah satu bank terbaik dalam kategori KBMI I pada Indonesia Top Bank Award 2022 yang diselenggarakan oleh majalah The Iconomics.

Penghargaan ini diterima oleh Ni Nyoman Sri Utari Tresna, Wakil Kepala Divisi Umum dan Kesekretariatan selaku perwakilan dari Direksi Bank BPD Bali di Jakarta pada hari Jumat, 9 September 2022. Sri Utari menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Bank BPD Bali yang tentunya akan menjadi motivasi bagi seluruh insan Bank BPD Bali untuk terus bertransformasi serta berinovasi demi percepatan pertumbuhan ekonomi daerah dan Indonesia.

Baca Juga :  Jelang Ramadhan 1443H, Pertamina Patra Niaga Amankan Pasokan BBM dan LPG di Bali

Penghargaan ini juga diberikan kepada perbankan yang memiliki kontribusi dan kinerja baik selama tahun 2021. Apresiasi kepada perbankan Indonesia yang tetap bisa menjaga tingkat kesehatan bank ditengah kondisi yang menantang pasca pandemi. Optimisme para pelaku industri perbankan melewati tantangan-tantangan ini mencetak kinerja yang baik.

Penilaian dilakukan atas kinerja keuangan perbankan tahun 2020 hingga 2021 antara lain dengan Profitabilitas dan Rentabilitas dengan penilaian Rank (weighted 60%) dan Growth (weighted 40%).

Baca Juga :  Mau Suku Bunga Kredit 4%? Cek Disini

Selanjutnya penilaian tersebut akan dikomparasikan sesuai dengan Kelompok Bank Modal Inti atau KBMI. Penilaian berdasarkan Rank adalah penilaian yang diberikan kepada perbankan secara peringkat berdasarkan angka kinerja keuangan dalam satu daftar k.elompok