08/09/2024

Anantara Uluwatu Bali Resort Ikut Berpartisipasi Dalam Rangka Hari Bersih- Bersih se-Dunia

 Anantara Uluwatu Bali Resort Ikut Berpartisipasi Dalam Rangka Hari Bersih- Bersih se-Dunia

Anantara Uluwatu Bali Resort adalah salah satu Resor bintang lima yang mewah berada di ujung tebing Uluwatu, di ujung selatan kawasan Bali, menyediakan 73 kamar yang menakjubkan yang terbagi dalam Kamar Suites, Villa, dan Penthouse. Memiliki tiga restoran dari 360 all-day dining, Japanese Teppanyaki, dan Botol Biru Restaurant & Bar.

Bulan ini Anantara Uluwatu Resort dengan senang mengumumkan serangkaian promosi kuliner baru yang lezat yang disiapkan oleh Executive Chef kami Giri Arnadi yang dibuat untuk meningkatkan pengalaman bersantap bagi para tamu resor. Dari cita rasa Kepiting Sejuta Rasa yang eksotis hingga hasil tangkapan laut terbaik dengan Jala Jala Nelayan dan cita rasa asli Bali di Dapoer Bali, selalu ada sesuatu yang dapat memuaskan setiap selera.

Baca Juga :  Bali & Beyond Travel Fair 2024 “Exploring & Experiencing Sense of Indonesia’s Beauty”

Kepiting Sejuta Rasa: Dunia Penuh Rasa – Manjakan diri dalam dunia rasa yang nikmat dengan promosi Kepiting Sejuta Rasa kami. Rasakan perjalanan kuliner yang mengeksplorasi sensasi manis, gurih, pedas, dan kental melalui beragam saus yang nikmat. Pengalaman bersantap yang unik ini menjanjikan akan menggoda selera Anda dan membuat Anda menginginkan lebih. Dengan harga Rp 495.000++ per orang.

Jala Jala Nelayan: Kenikmatan Lautan Terbaik – Nikmati kesegaran aneka laut dengan promosi Jala Jala Nelayan kami. Nikmati hasil tangkapan langsung di hari yang sama, disiapkan secara ahli oleh koki berbakat kami untuk memberikan Anda makanan laut terbaik. Rasakan diri Anda dalam cita rasa laut saat Anda bersantap di tengah latar belakang pantai Uluwatu yang menakjubkan. Dengan harga Rp 275.000++ per orang.

Baca Juga :  Bersembunyi di Adiwana Arkara Resort untuk Lepaskan Lelah

Chef’s Table: Deangan Bahan Terbaik yang Dipadukan dengan Anggur – Mulailah petualangan gastronomi dengan pengalaman Chef’s Table kami. Manjakan diri dengan menu pilihan yang menonjolkan bahan-bahan makanan terbaik, dipadukan secara ahli dengan pilihan anggur premium. Pengalaman bersantap eksklusif ini menawarkan kesempatan untuk berinteraksi dengan koki berbakat kami dan belajar tentang seni memadukan rasa. Dengan harga Rp 1.990.000++ untuk dua orang.

Selain kuliner kami yang nikmat, Anantara Uluwatu Resort juga dengan senang hati menawarkan berbagai promosi minuman untuk memuaskan dahaga Anda.

Arak Hour: Nikmati Arak Hour eksklusif dengan ahli mixologist kami yang ahli membuat koktail langsug tepat di depan mata Anda, menggunakan bahan-bahan terbaik dan arak Bali yang ikonik. Beli 2 gratis 1 gelas.

Wine’s Day with Hatten Wine: Rayakan seni pembuatan anggur bekerjasama dengan Hatten Wine. Bergabunglah bersama kami untuk pengalaman mencicipi anggur spesial yang menampilkan pilihan anggur yang luar biasa. Beli 2 gratis 1 gelas dengan harga mulai dari Rp 150.000++ per gelas.

Anantara Uluwatu Resort mengundang Anda untuk menjelajahi perjalanan kuliner dan promosi minuman menarik ini, menawarkan kepada anda yang akan meninggalkan kenangan tak terlupakan selama Anda menginap. Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan akses website kami www.anantara.com atau langsung menghubungi tim culinary kami di +628113995048 (WhatsApp).