23/10/2024

Geger Pria Tergelatak Tak Bernyawa di Pinggir Jalan

 Geger Pria Tergelatak Tak Bernyawa di Pinggir Jalan

Peristiwa memilukan menimpa pria bernama I Wayan Wirkayasa. Dirinya ditemukan tergeletak di pinggir jalan Jl.Rahayu Br.Batubidak, Kerobokan Kaja Kuta Utara, Badung, Jumat (1/7/2022) pagi. Hingga akhirnya dia dinyatakan meninggal dunia.

Kejadian bermula saat seorang warga bernama Kadek Puspawati baru pulang dari pasar. Dia lalu menemukan korban berusia 50 tahun itu dalam kondisi kejang-kejang.
Saksi lalu memanggil warga lain untuk membantu korban asal Banjar Angeseri, Baturiti, Tabanan itu.

Baca Juga :  Ngeri, Bule Kanada Tewas di Kolam Renang, Ada Dua Batu di Tasnya

“Korban ditemukan warga tergeletak di pinggir jalan. Lalu dipanggilkan tim medis. Di situ juga ada sepeda motor milik korban,” kata Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana, Jumat (1/7/2022).

Sekitar pukul 08.35 Wita, pihak medis Puskesmas Kecamatan Kuta Utara tiba di lokasi kejadian. Saat dicek, ternyata korban dinyatakan sudah tak bernyawa. Pukul 09.00 Wita mayat korban dibawa menuju ke RSU Mangusada Kapal, Badung menggunakan Mobil PMI Badung.

Baca Juga :  WNA New Zealand Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Kondisi Duduk di Kamar Mandi 

“Korban dinyatakan meninggal dunia. Juga sudah dilakukan koordinasi dengan pihak keluarga korban. Untuk penyebabnya masih dalam penyelidikan,” pungkasnya. MP