27/07/2024

Heboh Ledakan di Kuta Utara, Ternyata Ini Faktanya 

 Heboh Ledakan di Kuta Utara, Ternyata Ini Faktanya 

Heboh Ledakan di Kuta Kejadian menggegerkan terjadi di restoran bernama Dapur Restaurant Lalasa Villas yang terletak di jalan Pemelisan Agung, No.12, No. Br. Berawa, Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Kamis (30/6/2022). Bagian dapur restoran itu mengalami rusak parah setelah adanya ledakan yang dipicu kebocoran selang tabung gas.

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana menjelaskan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.30 Wita. Menurut Sudana, bahwa hal itu berdasarkan keterangan dari manager villa bernama Ngakan Gede Angga Prawira.

Baca Juga :  The Luc Lifestyle, sebagai destinasi baru memberi warna pariwisata Bali dan retail Indonesia.

“Ledakan gas menimbulkan semburan api,” katanya. Akibat ledakan itu, salah seorang satpam di tempat ini harus dilarikan ke RSUP Sanglah Denpasar karena insiden ledakan itu.

Ledakan itu begitu cepat. Api sempat muncul, namun tak merembet ke sisi lain vila. Pihak kepolisuan Polres Badung yang tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP.

Baca Juga :  Bumi Linggah Villas Gelar Art Collaboration Duo Jegeg dan Raissa Alya Rizqi

Dari hasil oleh TKP, kerusakan villa terjadi pada area dapur, aarea Kecambah Restaurant, dan sebagian area bobby Lalasa Villas. “Kasus ini masih di dalami lagi. Kerugiannya diperkirakan Rp. 300 juta,” pungkasnya. MP