27/07/2024

Tulus Meriahkan Panggung Dua Dekade ITB Stikom Bali

 Tulus Meriahkan Panggung Dua Dekade ITB Stikom Bali

Perayaan ulang tahun ke-20 ITB Stikom Bali berlangsung meriah. Panggung megah diisi oleh sejumlah musisi di Pantai Pandawa, Kutub, Badung pada Sabtu (13/8/2022) malam. Dari sederetan band dan musisi yang tampil salah satunya adalah penyanyi beken nasional, yakni Tulus.

Rektor ITB STIKOM Bali Dr. Dadang Hermawan mengatakan, perayaan dua dekade ITB STIKOM Bali kali ini mengangkat tema pengabdian untuk Negeri dalam menciptakan sumber daya manusia yang handal melalui dunia pendidikan tinggi.

Baca Juga :  Sapa Pelanggan, PLN Berkomitmen Jaga Kualitas Layanan

“Dari generasi sekarang ini, kelak akan menjadi pimpinan di masa depan. Sepuluh atau dua puluh tahun lagi mereka lah yang akan jadi lakon untuk negeri kita,” katanya kepada awak media.

Dengan tagline ‘Mengabdi untuk Negeri dari Negeri’ diharapkan ribuan jebolan ITB Stikom Bali bisa menjadi generasi yang berguna untuk nusa dan bangsa. Apalagi di tengah era kemajuan dunia digital sekarang ini.

Menurutnya peran ITB STIKOM Bali dalam menjawab tantangan perubahan jaman adalah melahirkan SDM yang memiliki keahlian di bidang digital.

 

“Saat ini telah terjadi fenomena terbalik, kalau dulu SDM yang dibutuhkan dunia kerja cenderung bersifat administratif, sedangkan kemampuan digital mengikuti sesudahnya, kini fenomena itu sudah berubah,” tambahnya.

Baca Juga :  WNA Korsel Dikabarkan Hilang Saat Snorkeling

Sementara itu, penampilan Tulus di panggung perayaan ini memberikan kesan meriah. Ribuan penonton tumpah ruah menyaksikan langsung sang super star pop Indonesia itu. Penampilan kurang lebih satu jam memberikan kesan mendalam bagi para penonton yang hadir. Elo