17/09/2024

Tak Tinggal Diam, BRI Bantu Warga Terdampak Banjir Tukad Unda

 Tak Tinggal Diam, BRI Bantu Warga Terdampak Banjir Tukad Unda

BRI Kanwil Bali Nusra menyerahkan bantuan ke warga terdampak banjir Tukad Unda/BDN

Tidak tinggal diam, BRI sebagai salah satu bank milik pemerintah segera menyalurkan bantuan ketika mengetahui rumah warga di sekitar Tukad Unda, Klungkung kebanjiran. Bencana banjir disebabkan tingginya intensitas hujan selama beberapa hari terakhir.

Bantuan diberikan dalam bentuk kasur, bantal, dan peralatan masak kepada para korban yang mengungsi di Balai Budaya Klungkung. Bantuan tersebut diserahkan pada Minggu (9/7/2023) diterima langsung oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta.

Baca Juga :  Hijaukan Kota, BRI Beri Bantuan Sarpras ke Yayasan Al Hikmah Joglo, Desa Padangsambian Klod

BRI terus bekerjasama dan berkordinasi dengan berbagai pihak untuk bersinergi dalam menyalurkan bantuan kepada korban bencana banjir sebagai upaya meringankan beban masyarakat dan mempercepat pemulihan pasca bencana.

“Melalui Kantor Cabang BRI Semarapura, kami pastikan BRI terus bergerak cepat memberikan bantuan kepada korban bencana. Bantuan akan terus disalurkan sesuai dengan kebutuhan masyarakat di lapangan”ungkap Recky Plangiten, Regional CEO BRI Denpasar.

Baca Juga :  Sambut HUT ke-128-- BRI Regional Office Denpasar Bersihkan Sungai dan Tanam Pohon

BRI juga memastikan pelayanan di Unit Kerja BRI tetap berjalan normal sehingga masyarakat dapat melakukan transaksi perbankan dengan aman dan lancar. Selain itu masyarakat juga dapat memanfaatkan BRImo, ATM, CRM, maupun EDC, serta bisa juga datang langsung ke Agen BRILink.