Selamat Kepada Pemenang Toyota Innova dari Program Tabungan Arisanku!

 Selamat Kepada Pemenang Toyota Innova dari Program Tabungan Arisanku!

BPR Kanti dan BPR se-Bali mengundi hadiah program Tabungan Arisanku bersama BPR pada Senin (15/8/2022) di Hongkong Garden. Pengundian dilakukan langsung Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati, Ketua MDA Bali, Ketua OJK Regional Bali Nusra Giri Tribroto dan perwakila dari BI KPw Bali Agus Sistyo.

 

Hasilnya, pemenang 1 buah mobil Toyota Innova atas nama Ni Wayan Suciati dari BPR Kanti, pemenang 1 buah mobil Toyota Agya atas nama Ni Putu Devi Kanida dari BPR Kanti dan pemenang 1 buah motor Honda PCX atas nama Made Dwi Junihariningsih dari BPR Sutra. Selain tiga hadiah utama masih banyak hadiah yang digikan pada saat pengundian tersebut diantaranya TV LED. Hadiah secara simbolis diserahkan oleh Wakil Gubernur Bali pada perwakilan nasabah.

 

Baca Juga :  Begini, Cara CIMB Niaga Jaga Kinerja Positif

 

Direktur Utama BPR Kanti Made Arya Amitaba mengatakan, periode berikutnya akan ada 1 buah Toyota All New Fortuner VRZ 2.8 AT GR Sport Diesel, 1 buah mobil listrik Wuling Air EV, 1 buah motor listrik United, 1 buah sepeda listrik, 22 TV LED, yang diundi. Untuk dapat mengikuti program ini, nasabah cukup melakukan penyetoran satu kali selama serahun minimal Rp 10 juta untuk perseorangan, dan minimal Rp 100 juta untuk non perseorangan.

 

Syaratnya, peserta Tabungan Arisanku adalah perseorangan maupun non perseorangan, jangka waktu arisan adalah 1 tahun, jumlah arisan per kelompok adalah 1.999 rekening, peserta wajib memiliki tabungan di BPR Kanti sebagai sumber auto debet, penarikan Tabungan Arisanku dilakukan melalui pemindahbukuan secara otomatis ke rekening sumber 1 bulan setelah jatuh tempo.

 

Baca Juga :  BPR Kanti MoU dengan Law Firm Lembaga Keuangan Indonesia

 

Kartu peserta dinyatakan tidak berlaku lagi setelah jatuh tempo, kegiatan pengundian Tabungan Arisanku akan dilaksanakan pada bulan ke-13 sejak dimulainya program Arisanku telah terbentuk dan pada satu bulan setelah jatuh tempo sesuai dengan waktu atau tanggal yang ditetapkan oleh bank dalam masa arisan. Informasi lebih lanjut dapat mengakses link https://lynk.id/bprkanti