REI – BRI Expo 2022 Resmi Dibuka, Saatnya Beli Rumah Hanya Rp 168 Juta !

 REI – BRI Expo 2022 Resmi Dibuka, Saatnya Beli Rumah Hanya Rp 168 Juta !

Real Estate Indonesia (REI) Bali bersama Bank BRI resmi membuka Expo 2022 pada Jumat (8/7/2022) di Level 21 Mall. Expo dibuka Wakil Ketua Umum DPP REI bersama Ketua DPD REI Bali.

Waketum DPP REI Ikang Fauzi berpesan meskipun rumah bersubsidi namun anggota REI harus memberi pelayanan dan produk yang berkualitas pada masyarakat, salah satunya rumah yang dibangun memenuhi unsur kesehatan. Rumah agar memiliki  sirkulasi udara yang baik.

Baca Juga :  OJK Sebut Stabilitas Sektor Jasa Keuangan Terjaga 

Selain itu, menurutnya saat inilah waktu yang tepat untuk membeli rumah karena adanya program rumah subsidi dari pemerintah. Apalagi dengan dukungan perbankan penuh.

Ketua REI Bali I Gede Suardita mengatakan, kuota rumah subsidi masih ada sehingga masyarakat hendaknya secepatnya memanfaatkan program ini. “Kuotanya siapa cepat dia dapat, jadi tidak ada kuota per provinsi, yang ada kuota nasional,” ujarnya.

Baca Juga :  Musda dan HUT APVA Bali, Ayu Astuti Dharma Kembali Terpilih Jadi Ketua APVA Bali Periode 2022 - 2026

Dengan melihat kondisi pariwisata dan ekonomi Bali, ia optimis penjualan rumah subsidi bisa mencapai 3.000 unit tahun ini. Berbagai hadiah menarik juga bisa didapatkan calon pembeli yang membeli saat expo diantaranya, free kanopi, DP 0%, diskon pre sale hingga Rp 55 juta, free biaya – biaya BPHTB dan balik nama di notaris, free aksesoris, water heater, tandon, fully furnish, ditambah gimmick perbankan.