Rayakan Usia ke 27 Tahun, Superman Is Dead Rilis Single Tentang Tiga 

 Rayakan Usia ke 27 Tahun, Superman Is Dead Rilis Single Tentang Tiga 

Superman Is Dead merayakan hari jadinya ke 27 tahun pada Kamis (18/8/2022). Perayaan itulah ditandai dengan pemotongan tumpeng bersama sejumlah awak media di Denpasar.

 

Dalam kesempatan itu Bobby Kool, JRX dan Eka Rock juga merilis single terbaru bertajuk Tentang Tiga. Ketiganya juga mengungkap rahasia di balik langgengnya tiga personel sehingga SID bisa mencapai usia sekarang.

Baca Juga :  Kemudahan Mendapatkan Akses Listrik Meningkat

JRX mengatakan, sebagai sebuah band yang terbentuk sejak 1995 silam, mereka kerap menghabiskan masa muda mereka untuk senang-senang. Namun, sejak tahun 2006, selain berkonsentrasi pada band, mereka mulai berkonsentrasi pada urusan keluarga masing-masing serta urusan bisnis.

 

Mereka juga memiliki prinsip untuk saling mengalah. “Kami saling mengalah. Dan saya mencoba mengerti posisi Eka dan Bobby,” kata JRX. Menurut JRX dengan intensitas pertemuan mereka yang cukup jarang, dengan sendirinya bisa menjaga kekompakan.

Baca Juga :  Tips Berbisnis Kuliner Ala Harry Paramuda

Kata dia, jika sering ketemu pun akan menimbulkan rasa bosan. “Menurut kami itu bagus untuk menjaga kekompakan. Dan SID sejauh ini hampir tidak terjadi konflik,” tambahnya. Pada kesempatan yang sama, Bobby Kool mengatakan, di usia yang ke 27 tahun ini, SID merasa seperti terlahir kembali.

 

Bahkan sudah banyak karya yang mereka hasilkan dan siap dirilis. “Kami berasa lahir kembali sudah banyak karya-karya baru menanti,” ujarnya. Salah satu karya terbaru yang dirilis dalam beberapa waktu ke depan adalah single bertajuk Tentang Tiga.

 

Lagu ini menggambarkan perjalanan ketiganya sebagai sebuah band. Karya-karya serta cerita di balik perjalanan mereka dahulu di awal tertuang di dalam video klipnya.

Video klip lagu ini digarap oleh Erick EST. Dia telah banyak membantu Superman Is Dead dalam membuat video klip. Erick EST mengatakan video itu sejatinya telah dibuat pada 2020 lalu.

Karena beberapa hambatan, akhirnya baru bisa dirilis di tahun ini. “Saya sempat ngobrol dengan JRX bagaimana konsepnya. Saya dikasih video lama SID dari kaset VCD. Jadi video klip ini rangkuman perjalanan,” tukas Erick. Elo