21/02/2024

Raih Penghargaan dari LPS– Aman, Nabung di BPR Kanti

 Raih Penghargaan dari LPS– Aman, Nabung di BPR Kanti

BPR Kanti meraih penghargaan sebagai Bank Terbaik dalam menyampaikan informasi mengenai program penjaminan simpanan dari Lembaga Penjamin Simpanan. Penghargaan diberikan dalam ajang LPS Banking Award 2022 pada Selasa (29/11/2022) di Grand Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta.

Direktur Utama BPR Kanti I Made Arya Amitaba mengatakan, program penjaminan simpanan sangat penting disampaikan kepada masyarakat agar simpanan masyarakat khususnya di BPR terlindungi. Dana – dana masyarakat yang dikelola BPR Kanti dalam bentuk kredit, senantiasa dimanfaatkan untuk kepentingan ekonomi Bali.

Baca Juga :  Terbaik Sepanjang 25 Tahun— Kinerja BPR Kanti Dirayakan dengan Family Gathering

Meski pandemi melanda Indonesia dan Bali terkena dampak paling parah, namun BPR Kanti mampu bertahan karena kepercayaan masyarakat menyimpan dananya di BPR Kanti. Maka dari itu, sebagai tanggung jawab moral kepada masyarakat, maka BPR Kanti merasa terpanggil untuk memberikan informasi mengenai program penjaminan simpanan dari LPS.

Selama ini BPR Kanti menjalin kerjasama yang baik dengan LPS dan selalu berkoordinasi terkait simpanan masyarakat di BPR Kanti. Dengan adanya LPS, menurutnya, masyarakat tak perlu ragu menyimpan dana di BPR khususnya di BPR Kanti.

Baca Juga :  DJP Tunjuk 161 PMSE , Berhasil Pungut PPN Rp 15,5 Triliun

Selain karena lebih untung dengan bunga simpanan di BPR lebih tinggi dari bank umum, dana simpanan masyarakat juga dijamin oleh LPS. Apalagi BPR Kanti memiliki berbagai program menarik untuk nasabah yang menabung di BPR Kanti seperti Tabungan Arisanku.