24/07/2024

Pengunjung Kafe Ditusuk Bersimbah Darah, Ini Motifnya 

 Pengunjung Kafe Ditusuk Bersimbah Darah, Ini Motifnya 

Seorang pria bernama Indriadi, 35 menjadi korban penusukan. Pelakunya adalah seorang pemuda bernama Kris Budi Hartono,27. Kejadian itu terjadi pada Sabtu (9/7/2022) sekitar pukul 03.00 dinihari di kedai 99 yang menjual miras yang terletak di jalan Raya Negara-Pengambengan, desa Tegal Badeng Timur, Negara.

 

Kapolsek Negara, Kompol I Gst Made Sudarma Putra menjelaskan, kejadian bemula saat korban sedang duduk sambil menikmati Miras di kedai 99 bersama sejumlah temannya. Lalu datanglah pelaku bersama dua orang teman wanitanya. Melihat hal itu, korban lalu menegur pelaku dan berkata “istri orang kamu ajak ke sini”.

Baca Juga :  Geger Pria Tergelatak Tak Bernyawa di Pinggir Jalan

Tak terima dengan ucapan korban, pelaku emosi lalu terjadilah cekcok antara keduanya. Tak puas, pelaku lalu kembali ke rumahnya. “Sekitar pukul 03.00 WITA, pelaku kembali lagi ke kedai itu dengan mengendarai motor Mio warna hitam DK 4493 XJ,” kata Kompol Sudarma, Selasa (12/7/2022).

 

Pelaku turun dari sepeda motor dan mendekati korban. Tanpa basa basi, dia langsung mengayunkan pisau ke arah korban. Korban sempat menangkis hingga jari tangan kirinya terluka. Selain itu, lengan kiri dan dada kiri korban juga mengalami luka tusukan. Dia langsung terkapar bersimbah darah.

Baca Juga :  Olahraga Ringan di Rumah, Bikin Imun Naik

Melihat hal itu, pelaku langsung kabur melarikan diri. Lalu oleh saksi mata di lokasi kejadian membawa korban ke RSU Negara untuk mendapat pertolongan medis. Sementara pihak keluarga korban membuat laporan ke Polsek Negara. “Dari laporan itu, kami langsung melakukan tindakan kepolisian dengan mendatangi TKP dan melakukan olah TKP bersama Tim Inafis Polres Jembrana,” beber Kompol Sudarma.

 

Lalu, pada hari yang sama, Sabtu (9/7/2022) sekitar pukul 08.00 WITA, tepat lima jam pasca kejadian, pelaku berhasil ditangkap di tempat persembunyiannya di salah satu rumah milik warga yang terletak di Banjar Teluk Limo, Desa Tegal Badeng Barat, Kecamatan Negara. “Pelaku mengaku kesal kepada korban karena dibilang membawa istri orang minum-minum,” pungkasnya. MP