Pemuda Manado Tewas di TKP Usai Hantam Bus di Denpasar

 Pemuda Manado Tewas di TKP Usai Hantam Bus di Denpasar

Kecelakaan tragis terjadi di simpang Jalan Gatot Subroto-jalan Cokroaminoto Denpasar, Selasa (12/7/2022) malam. Dalam kejadian itu, pengendara Honda Beat DK 2429 OY bernama David Wariki tewas di tempat.

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, korban berusia 27 tahun asal Manado itu tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak bus Mitsubishi DK 7446 AG yang dikendarai oleh Abdul Rozak.

Baca Juga :  Waspada Nyeri Haid Berkepanjangan, Berisiko Kemandulan

“Korban mengalami luka pada wajah dan kepala hingga tewas di TKP,” katanya Rabu (13/7/2022). Kejadian itu bermula saat korban mengendarai Honda Beat DK 2429 OY bergerak bersama dengan bus Mitsubishi DK 7446 AG dari timur ke barat.

Setibanya di lampu merah keduanya sama-sama berhenti. Saat lampu hijau, bus melaju di depan. Sedangkan motor korban di arah belakang. “Seketika, bus DK 7446 AG memutar arah ke utara sehingga ditabrak oleh Beat DK 2429 OY yang bergerak lurus ke barat di sebelah kanannya,” beber Sukadi.

Baca Juga :  Danrem 082 Citra Panca Yudha Jaya Berkomitmen Jaga PSN Jambaran - Tiung Biru

Korban terpental hingga muka dan kepalanya mengalami luka parah dan tewas di TKP. “Kasus ini masih didalami lagi,” imbuhya. Sementara itu, kini jasad korban telah dievakuasi ke RSUP Sanglah Denpasar. MP