07/09/2024

Peminat Makanan Korea Tinggi, Magal Restaurant, Kuta Dibuka

 Peminat Makanan Korea Tinggi, Magal Restaurant, Kuta Dibuka

Magal, Korean Restaurant, Kuta, Bali melaksanakan grand opening pada Sabtu (4/11/2023). Dengan menu ala carte dan all you can eat, Magal Restaurant menghadirkan citarasa otentik Korea dengan bumbu asli dari Korea.

Co owner Magal Restaurant Kuta Alexander Tjandra mengatakan,chefnya telah dilatih dari Korea dengan kualitas daging babi impor dari USA. Selain itu dipadukan dengan bahan – bahan lokal membuat citarasa dari menu di Magal menjadi lebjh kaya.

Baca Juga :  Bali Butuh Booster Khusus Free Visa On Arrival

Magal, Kuta merupakan cabang ke-30 di Indonesia dan di dunia telah ada 500 cabang. “Magal merupakan restaurant dari Korea, franchise internasional dari Korea sehingga supervisinya langsung dari Korea,” ujarnya.

Menu andalannya adalah sapi dan babi dengan dikemas ala Korea. Tersedia 6 ruang VIP yang dapat dipesan terlebih dulu. Di awal buka minimum order tidak diberlakukan sehingga selain menu all you can eat juga tersedia menu ala carte, start mulai harga Rp 98.000.

Baca Juga :  DPP Dewan Ivendo Selenggarakan Pelatihan Officer CHSE

Selama masa grand opening, Magal Kuta memberikan promo dari tanggal 4-5 November unruk menu ala carte, buy 2 get 1 dan dari tanggal 7-9 untuk menu all you can eat ada promo Mukbeng buy 3 get 4, yaitu customer dapat mencoba all you can eat dengan harga ekonomis dengan syarat melakukan reservasi dan pembayaran di muka.

General Manager Magal Indonesia Cecillia Ivanna menambahkan, selain Kuta akan ada cabang lagi yang akan dibuka hingga akhir tahun diantaranya Cilegon, Manago, dan akan fokus di luar Jakarta karena di Jakarta sudah ada 15 cabang.