18/07/2024

Pelantikan Pengurus HGC Bali— Ajak Enterpreneur Muda Masuk Club dan Gemar Bermain Golf

 Pelantikan Pengurus HGC Bali—  Ajak Enterpreneur Muda Masuk Club dan Gemar Bermain Golf

Kiri, Ketua HGC Alvin Kennedy, kanan Ketua HGC Bali I Putu Gede Waladipa/BDN

HIPMI Golf Club (HGC) Bali melaksanakan golf bareng sebagai upaya membangun keakraban diantara anggota HIPMI dan para kolega. Kegiatan golf bareng dilaksanakanakan pada Jumat (3/3/2023) di Pandawa Golf, Kuta Selatan. Tampak hadir dalam kegiatan keakraban tersebut mantan pengurus HIPMI Bali I Gede Sumarjaya Linggih, Ketua HIPMI Bali, para kolega seperti kalangan perbankan dan stakeholder lainnya.

 

Ketua HGC Alvin Kennedy mengatakan, selain event golf, juga dilaksanakan pelantikan pengurus HGC Bali periode 2023 – 2025. “Banyak peserta yang ikut, kolega juga banyak dan pengurus HIPMI HGC se-Indonesia juga datang seperti Jakarta, Kalimantan, Banten Yogyakarta, Sumatra Utara, dll, cukup lengkap untuk memeriahkan dan menyukseskan HGC,” ujarnya.

 

Baca Juga :  PPKM Darurat, Ini Syarat Masuk Bali

 

Ketua HGC Bali  I Putu Gede Waladipa mengatakan, tujuan dari golf bareng ini bukan untuk kompetisi seperti turnamen tapi untuk menjalin keakraban karena mengundang HGC se-nusantara, sehingga bisa menjadi ajang silaturahmi dengan ketum – ketum di seluruh Indonesia. “Kita adakan golf di sini, perebutan hadiah tidak ada, tapi lebih ke fun. Nanti juga pada pelantikan hadir Ketum  HIPMI Akbar Himawan Buchari,” ujarnya.

 

Selama masa periode kepengurusan HGC selama tiga tahun, banyak event yang bisa dilaksanakan seperti turnamen golf, golf bareng, dan event – event lainnya. Ia berharap GHC Bali bisa berkontribusi pada dunia golf lebih besar dan menambah entrepreneur muda untuk masuk dan gemar bermain golf.

 

Baca Juga :  Wabup Klungkung -- Bercerita Perjalanan Politiknya dalam PKM IKH IGB Sugriwa

“Ke depan mungkin bisa diadakan event yang lebih besar berkolaborasi dengan club yang lebih besar yaitu Bali Golf Club yang dinaungi Wayan Muntram dari Cabor Persatuan Golf Indonesia. Jadi rencananya tahun ini diadakan dan dari perintah Gubernur adalah memperebutkan piala gubernur kembali seperti kemarin. Sedangkan pada hari ini fokusnya ke prosesi pelantikan tapi dibalut dengan golf bareng,” jelasnya.