20/07/2024

Pandemi Covid19, Begini Kondisi Krisna Oleh-Oleh

 Pandemi Covid19, Begini Kondisi Krisna Oleh-Oleh

Badung – Siapa yang tidak kenal Krisna Grup. Pasar oleh – oleh modern yang dirintis oleh I Gusti Ngurah Anom atau yang akrab disapa Ajik Krisna. meski pandemi Covid 19 telah menghancurkan pariwisata dan perekonomian Bali, namun Krisna Group tetap membuka unit – unit usahanya, diantaranya Krisna North Bali dan Krisna Oleh – oleh Kuta. Hal itu diungkapkan General Manager Krisna Holding Company Ida Ayu Firna Erawati, Rabu (19/5).

 

Baca Juga :  Arti Mimpi tentang Anak

Firna mengatakan, walaupun dalam situasi pandemi seperti ini, Krisna Funtastic Land  masih beroperasi, walaupun buka terbatas. Dalam rangka persiapan pariwisata  bukakembali, Krisna jg menyiapkan beberapa outletnya dengan tranformasi digitalisasi khususnya di Krisna Funtastic Land, Krisna Waterpark, dan Krisna Watersport.

Upaya digitalisasi yang dilakukan yaitu, e ticketing, retribusi parkir, termasuk sistem pembayarannya. Firna berharap dapat memodernisasi Krisna Grup  sehingga mampu mengikuti tren digitalisasi pembayaran maupun e ticketing yang sudah berkembang di masyarakat. Dengan demikian, Krisna mampu meningkatkan kenyamanan dan memudahkan wisatawan pada saat berkunjung ke Krisna North Bali.tta