18/10/2024

Pakai Co-working Space Sepuasnya Hanya dengan Beli Kopi

 Pakai Co-working Space Sepuasnya Hanya dengan Beli Kopi

Di Denpasar telah menjamur kedai – kedai kopi dari yang bergaya tongkrongan anak muda hingga bergaya restaurant mahal. Salah satu kedai kopi yang banyak diminati anak muda adalah Kopi Satu. Berlokasi di Jalan Durian, Denpasar, dari depan, kedai satu ini tampak seperti rumah jadul tak berpenghuni. Namun begitu masuk, suasana homey sangat kental.

Dengan pelayanan yang ramah dan kebebasan tamu yang utama, menjadikan tempat ini banyak digandrungi anak muda. Jika hari sekolah atau hari kerja, tempat ini akan penuh. Semua meja dan kursi terisi penuh. Cukup dengan membeli kopi atau minuman lain, pengunjung dapat memanfaatkan space yang ada di tempat ini.

Tersedia dua meja panjang dengan 6 kursi di bagian belakang dan tiga meja bulan dengan tiga kursi. Di ruang ini merupakan tempat bekerja bersama biasanya diisi oleh mahasiswa, pekerja, dan pebisnis. Tersedia beberapa socket listrik untuk mengisi daya perangkat kerja. Bahkan pada meja panjang terdapat 6 socket listrik.

Baca Juga :  Kasus Kasepekang Berujung Penjor Dicabut di Gianyar Ditangani Polisi

Sementara di bagian belakang masih ada beberapa meja dengan ruang terbuka, biasa digunakan untuk “bernafas” untuk para pecandu rokok.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Meja kasir berada di ruang depan yang disertai juga dengan beberapa kursi dan meja. Disini biasanya lebih banyak digunakan untuk pengunjung yang sekadar mau kumpul – kumpul atau berbincang dengan teman – teman.

 

 

 

 

 

 

Anak – anak motor atau komunitas – komunitas tertentu biasa ngumpul disini, entah arisan, merencanakan touring bersama atau sekedar ketemu. Eits… belum habis sampai di sini. Di teras depan kedai, masih tersedia beberapa meja dan tempat duduk.

Baca Juga :  Playboys Coffee, Makanan Lezat dan Tempat Nyaman Bertemu Klien

Bagi mereka yang senang nongkrong di pinggir jalan, disini area yang pas buat mereka. Sambil melihat kendaraan lalu lalang, meski kalian tahu sendirilah Jalan Durian bukanlah jalan protokol atau jalan besar. Melainkan jalan kecil berpaving sehingga lalu lalang kendaraan tak terlalu banyak.

 

Harga kopi mulai dari belasan ribu hingga puluhan ribu. Tak sampai Rp 50 ribu. Menu kopinya mulai dari cafe latte, cappucino, americano, orange juice, matcha, affogato, sedangkan makanan yang tersedia cukup simpel yaitu  mi kuah, mie goreng, rice bowl, nachos, dll. Ada juga beberapa kue yang ketersediannya cepat habis. Harganya pun tak kalah murah mulai dari Rp 10 K dari croissant, danish, dan sejenisnya.