MMKSI Berikan Apresiasi Dealer Dengan Performa Terbaik di Area Jawa, Bali, NTB

 MMKSI Berikan Apresiasi Dealer Dengan Performa Terbaik di Area Jawa, Bali, NTB

Performa dealer merupakan hal paling esensial bagi PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKI) karena dapat menentukan tingkat kepuasan para pelanggan yang ditanganinya.

Berlandasan hal tersebut, MMKSI selalu melakukan penilaian performa dealer dan memilih dealer terbaik di setiap daerah. Khusus di area Jawa/Bali/NTB, MMKSI memberikan apresiasinya kepada PT Wicaksana Berlian Motor Surapati – Bandung sebagai pemenang The Best Dealer Performance di area tersebut. Pemberian apreasiasi lakukan pada agenda Dealer Annual Conference (DAC) 2022 yang dilakukan pada 16 Maret 2022 secara virtual.

Baca Juga :  Bali International Choir Festival Berakhir, Ini Pesan Jendral Golose

“Apresiasi ini merupakan hasil dari kerja keras dan konsistensi dealer dalam memberikan pelayanan terbaik dari sisi sales maupun after sales. Kami mengucapkan selamat dan terima kasih atas performa dealer Wicaksana Berlian Motor Surapati karena terus melakukan improvement dalam melaksanakan proses bisnisnya dan kami harap performa tersebut dapat terus dipertahankan bahkan ditingkatkan. Jadikanlah penghargaan ini sebagai dorongan dalam merealisasikan komitmen serta ambisi dalam memberikan pengalaman terbaik untuk konsumen,” tangkas Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Baca Juga :  Resort di Sanur, Tempat Persembunyian Dewi Sinta Cek!

Pemberian apresiasi dan awarding untuk para dealer ditujukan untuk memotivasi dan mempertahankan kinerja serta konsistensi dealer dalam memberikan layanan terbaik untuk para konsumen. Selain itu, ajang ini pun dihadirkan untuk mengukur kinerja dealer selama 1 (satu) tahun terakhir dengan standar yang telah ditetapkan oleh MMKSI.

Adapun kriteria dalam menentukan pemenang dalam kategori ini yaitu dealer harus memiliki performa terbaik pada aspek sales yang mencakupi jumlah penjualan, performa dari implementasi program customer journey, program kepuasan pelanggan, performa aktivitas Salesman dan penilaian terhadap fasilitas dealer.

Selain itu dari sisi after sales, dealer dinilai dari aspek kepuasan pelanggan, retensi, penjualan spare part dan aktivitas Mitsubishi ONE. Melalui ajang ini, MMKSI tidak hanya dapat memantau performa penjualan dealer, namun juga dapat memantau lebih jauh aktivitas digital, fasilitas dealer, kepuasan pelanggan, peningkatan kualitas salesforce, dan tentunya layanan purna jual.