Kuta Seafood– Racikan Bumbu Nusantara Siap Manjakan Lidah Wisatawan

 Kuta Seafood– Racikan Bumbu Nusantara Siap Manjakan Lidah Wisatawan

Restoran seafood rasa nusantara hadir di pusat Kuta. Kuta Seafood Restoran melengkapi pilihan penikmat kuliner nusantara, diresmikan pada Selasa (30/8/2022). Berlokasi di Jalan Raya Kuta No.2, tepat bersebelahan dengan Kantor Lurah Kuta dan perempatan lampu merah Kuta dan Tuban.

Direktur Utama Kuta Seafood Restoran Harry Paramuda mengatakan, restoran ini hadir siap memenuhi kebutuhan dan rasa penasaran wisatawan akan menu -menu nusantara. Tidak hanya di Jimbaran, para wisatawan dapat menikmati kuliner seafood, di pusat Kuta pun kini telah tersedia.

Baca Juga :  Tumbuh 56%, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai - Bali Layani 605.133 Penumpang Periode Maret 2022

Tentu saja ada perbedaan yang ditawarkan restoran ini dibandingkan restoran lain. “Kami menghadirkan masakan nusantara terutama dari Makasar serta mengkombinasikan dengan masakan China. Kami menyeleksi beberapa chef terbaik sehingga kami menemukan formula yang tepat dan rasa yang pas untuk memuaskan lidah customer,” ujarnya.

Direktur Utama Kuta Seafood Harry Paramuda

Chef sekaligus Manager Kuta Seafood Cok Sudiartha didampingi Head Chef Nyoman Gede Wijaya mengatakan, di restoran ini menyajikan banyak menu seafood dengan berbagai saos. Terdiri dari kepiting, cumi – cumi, kerang, berbagai jenis ikan, lobster, udang, dll.

Baca Juga :  Penerbangan Internasional ke Bali Mulai Beroperasi, Garuda Indonesia Resmikan Rute Penerbangan Narita- Denpasar

“Yang membedakanya adalah saos awal. Saos ini harus diracik dengan tepat dan kami punya standar rasa sehingga setiap kali memasak, rasa akan tetap sama. Saosnya kombinasi dengan bumbu Bali dan Indonesia khususnya dari Makasar, dan Sulawesi Selatan,” tuturnya.

Menu handalan di restoran ini adalah kepiting lada hitam. Bahan baku lokal menjadi andalan karena menurutnya di Indonesia kaya akan bahan – bahan seafood. Harganya pun bersaing dengan restoran sejenis. Menurutnya masalah harga, karena baru buka, lebih rendah dari restoran sejenis. Sehingga customer atau wisatawan tidak perlu khawatir kantong bolong. Harga per ons ikan mulai dari Rp 100.000, lobster 600gram – 1,4 kg yaitu Rp 1,4 juta.