27/07/2024

Klinik Memancungkan Hidung di Sesetan, Treatment Mulai dari Rp 300 ribu

 Klinik Memancungkan Hidung di Sesetan, Treatment Mulai dari Rp 300 ribu

Klinik Raja Kahyangan menggelar acara Grand opening cabang baru di Jalan Raya Sesetan Nomor 45, Denpasar pada Minggu (12/3/2023). Klinik yang memiliki gerai utama di Jakarta ini memiliki treatment yang tak ada di tempat lain yaitu MTS (microneedle therapy syatem), glowtox dan tanam benang.

Owner Raja Kahyangan Satriyo Wibowo mengatakan, Raja Kahyangan hadir untuk memenuhi kebutuhan customer. “Kita mempunyai treatment – treatment yang memang berkarakter, beberapa treatment disini hanya bisa didapatkan di Raja Kahyangan. Contohnya yang lagi banyak diminati, tanam benang, MTS, glowtox, dengan hasil treatment dengan satu kali saja sudah ngerasain hasil yang berbeda. Itu sih yang bikin mereka Happy,” ujarnya.

Baca Juga :  Produk Ramah Lingkungan Masih Jadi Fokus Acer Indonesia di Hari Jadi ke-25

Treatment bisa dilakukan oleh semua usia. Namun yang datang ke Raja Kahyangan beragam mulai dari umur belasan hingga puluhan tahun. “Kalau dulu susah, mau hidung mancung harus operasi hidung. Tapi kalau sekarang, 5 menit – 10 menit, dokter disini sudah bisa bikin. Setelah tindakan juga sudah bisa aktivitas seperti biasa, karena minim risikonya jadi langsung bisa aktivitas, bisa kerja,” ujarnya sambil menyebut harga tanam benang di hidung antara Rp 3 juta – Rp 4 juta.

Tidak hanya memberikan treatment yang berbeda dari tempat lain, Klinik Raja Kahyangan juga menggunakan produk terbaik,  terdaftar di BPOM, legal. Semua produk yang dipasok ke klinik akan diseleksi dan dites terlebih dulu sebelum diaplikasikan ke customer. Klinik yang sebelumnya berlokasi di Jalan Tukad Batanghari ini, menjanjikan hasil yang langsung terlihat.

Baca Juga :  Kenali Manfaat Body Serum YOU Beauty

Sebelum Grand opening, Raja Kahyangan telah melaksanakan soft opening pada Januari lalu. Responsnya sangat luar biasa, hingga antrean tak terelakkan. Maka dari itu ia menyarankan untuk melakukan reservasi terlebih dulu sebelum melakukan treatment. Ada tiga dokter dan lima perawat yang siap melayani customer untuk menangani masalah kulit dan kecantikanmu. Harga treatment mulai dari Rp 300 ribu.