Kecelakaan Tunggal, Supir Terjepit 

 Kecelakaan Tunggal, Supir Terjepit 

Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Subagan, Desa Jasri, Kabupaten Karangasem pada Minggu (1/5/2022) pukul 05.30 Wita. Akibat kecelakaan tersebut 1 orang penumpang terjepit bagian depan mobil dan 1 orang supir dikabarkan selamat dan tidak mengalami cedera berat. Identitas korban atas nama I Nengah Mana (62) dan Ni Wayan Kartika (60) merupakan warga Pemecutan Denpasar.

 

Koordinator Pos SAR Karangasem, Gusti Ngurah Eka Wyadnyana menuturkan bahwa sebelum kejadian, mereka berkendara dari arah utara menuju Denpasar dengan menggunakan kendaraan jenis carry. “Kendaraan menabrak mobil truck pengangkut sampah di pinggir jalan,” terangnya. Rupanya korban tidak melihat karena kondisi masih gelap.

Baca Juga :  Cara Jitu Jajan Hemat di Berbagai Resto

Pada pukul 06.00 Wita, 4 orang personil Pos SAR Karangasem diberangkatkan ke lokasi kejadian. Dengan menggunakan alat ekstrikasi korban berhasil dikeluarkan dari himpitan bagian depan kendaraan. Proses evakuasi berlangsung hampir 20 menit lamanya.

 

“Korban berhasil kami evakuasi dalam keadaan selamat, namun mengalami luka di bagian wajah karena terkena pecahan kaca mobil dan juga cedera kaki kiri,” ungkap Ngurah Eka. Tepatnya pada pukul 06.50 Wita korban berhasil dievakuasi dan selanjutnya dibawa menuju RSUD Karangasem menggunakan Ambulance PSC Karangasem.

Baca Juga :  Yoga Segara, Tokoh Muda Asal Serangan Masuk 3 Besar Bursa Dirjen Bimas Hindu

Selama proses evakuasi berlangsung turut melibatkan unsur SAR dari Pos SAR Karangasem (Basarnas Bali), Polsek Karangasem, PSC Karangasem, BPBD Karangasem, perangkat desa dan masyarakat setempat. Mpr