27/07/2024

Izzi Izakaya, Street Food Jepang Terlengkap di Bali

 Izzi Izakaya, Street Food Jepang Terlengkap di Bali

Izzi Izakaya merupakan restaurant Jepang yang mulai buka Maret 2022. Izzi Izakaya merupakan street food Jepang terlengkap di Bali. Nikmati suasana Kyoto kecil di Izzi Izakaya, Sanur bersama teman – teman.

 

Ada 6 tenant dengan jenis makanan yang berbeda serta 2 jenis bar yang berbeda. Selain tenant – tenant, juga ada ruang terbuka yang cukup luas dan tempat bermain anak – anak.

Baca Juga :  Bila Peran “Biro Perjalanan Wisata Sebagai Penghasil Devisa NegaraTerlupakan” (2)

Tenant lainnya tersedia ramen, dan paling pojok tersedia Sapporo bar. Selain outdoor tenant, Izzi Izakaya juga memiliki indoor bar dengan kapasitas 45 pax. Di indoor bar, kamu bisa request untuk makan siang dengan kemasan buffet.

 

Beberapa menu yang tersedia diantaranya, asari soup, beef sando, sushi, teppanyaki, yakitori, waranyaki, miso soup, purin, anmitsu, mochibutabara, kimo, suri, oxtongue, gyuniku, oyster mushroom, tsukune, dan masih banyak menu lainnya.

Baca Juga :  Beroperasi Sejak 2017, Rumah BUMN Denpasar Binaan PLN Konsisten Lakukan Pendampingan Digitalisasi UMKM

Food street Jepang yang dikemas luxury bisa menjadi tempat hang out usai pulang kerja karena harganya affordable.Harga mulai dari Rp 25.000 sampai Rp 180.000. Desi