Jasad Wanita Membusuk Ditemukan di Sungai di Badung

 Jasad Wanita Membusuk Ditemukan di Sungai di Badung

Jasad wanita ditemukan membusuk di sungai Penet, Banjar Senepan, Desa Carangsari, Petang, Badung. Jasad korban bernama Ni Ketut Ceblok, 85 ditemukan pada Minggu (3/7/2022) sekitar pukul 10.30 WITA.

 

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana menjelaskan, sebelumnya korban dinyatakan hilang pada Kamis (24/6/2022) lalu. Saat itu saksi Putu Gede Suta, 55 keponakan korban sempat melihat korban mebanten. Setelah itu sekitar Pukul 16.00 Wita saksi tak lagi menemukan korban.

Baca Juga :  Jasad WNA Australia ditemukan di Got, Korban Kecelakaan?

Pihak keluarga langsung melakukan pencarian bersama-sama dengan warga masyarakat Desa Carangsari, hingga tim BPBD Badung. Namun beberapa hari dicari, tak kunjung ditemukan. Lalu, Minggu (3/7/2022), warga dan keluarga kembali melakukan pencarian.

 

“Keluarga dan warga Banjar Senapan melakukan pencarian di seputaran sungai Penet sekira pukul 10.00 Wita saksi bersama warga menemukan korban di Sungai Penet Br. Senepan, Ds. Carangsari dalam keadaan sudah meninggal dunia dengan keadaan tergeletak di aliran sungai dengan kepala menghadap utara, kaki menghadap ke selatan, saat ditemukan korban mengunakan baju kaos atas warna loreng, memakai bawahan mengunakan kain,” kata Sudana, Minggu (3/7/2022).

Baca Juga :  Sinergi BI, Perbankan dan Korem Demi Percepat Vaksinasi Booster Untuk Masyarakat

Dari hasil pemeriksaan oleh unit identifikasi Polres Badung, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. “Tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

Sebagian tubuh sudah dalam keadaan mengelupas dan tengkorak kepala sudah dalam keadaan mengelupas. Iga bagian kanan sudah terlihat tulang,” tambahnya. Terkait kejadian ini, polisi masih melakukan pendalaman lebih lanjut.MP