22/10/2024

Jangan Lewatkan Kelezatan Pizza Goreng Massimo Hanya di SVF ke-17

 Jangan Lewatkan Kelezatan Pizza Goreng Massimo Hanya di SVF ke-17

Beragam kuliner lokal hingga bintang 5 meramaikan gelaran Sanur Villager Festival (SVF) ke-17. Salah satu stand kuliner yang menarik perhatian dan selalu ramai diserbu pengunjung adalah Massimo.

Massimo pada kesempatan itu tidak hanya membawa produk ikoniknya yaitu gelato tapi juga makanan Italia lainnya. Koordinator Stand Massimo di SVF ke-17 Rizka Novi, Sabtu (17/10/2024) menuturkan, di SVF ke-17 selain membawa gelato juga membawa lasagna, pizza romana, kroket, cannoli dessert khas Italia, dll. Sejak hari pertama buka di SVF standnya telah diserbu pengunjung terutama gelato dan lasagna.

Baca Juga :  Yoga Segara--Dikukuhkan Jadi Guru Besar Antropologi Budaya UHN IGB Sugriwa

Lasagna yang ditawarkan pure daging sapi sehingga pengunjung akan puas menikmati daging berkualitas. “Bolognesenya lebih pure,” ujar Rizka.

Riska mengatakan, produk yang tak beh dilewatkan pengunjung SVF adalah pizza goreng. Produk terbaru Massimo ini khusus dihadirkan hanya di SVF ke-17.

Terdiri dari 3 jenis yaitu pizza margarita dengan isian tomat dan mozzarella, pizza calzone (tertutup kulit) dengan isian mozzarella dan tomat, dan pizza ufo dengan isian ham, ricotta cheese, mozzarella, tomat.

Baca Juga :  Presiden Jokowi: Kendaraan Listrik Solusi RI Tekan Impor BBM dan Selamatkan APBN

Pizza goreng menjadi sajian khas Massimo di SVF ke-17. Cita rasa yang dihasilkan tak jauh berbeda dengan pizza yang dipanggang bahkan menurut Rizka lebih lezat. “Teksturnya sama dengan pizza yang dipanggang cuma lebih kenyal saja,” imbuhnya.

Selama gelaran SVF ke-17 sejak 16 Oktober 2024, ia mampu menjual rata – rata 50 porsi lasagna. Sementara dengan 24 varian rasa gelato yang dibawa ke SVF, Massimo mampu menjual ribuan porsi gelato selama event SVF ke-17. Menurutnya antusias pengunjung SVF sangat tinggi, bahkan selama 13 kali ikut SVF, stand Massimo tak pernah sepi pengunjung.

Hal itu yang membuatnya semangat mengikuti event bergengsi ini. Meski Massimo sudah cukup dikenal masyarakat lokal dan internasional, namun lewat ajang Sanur Village Festival, ia ingin lebih memperkenalkan cita rasa Massimo, makanan khas Italia.Harga yang ditawarkan selama event juga cukup menarik yaitu mulai Rp20ribuan, tidak hanya gelato tapi juga pizza.

Selain itu, ia juga membawa chicken diavola , ayam yang dipanggang dengan taburan rosemary dan blackpapper yang dijual mulai dari harga Rp30ribu, 2 pcs. **