Istri Meninggal Karena Covid, Pria di Mengwi Gantung Diri 

 Istri Meninggal Karena Covid, Pria di Mengwi Gantung Diri 

Kejadian memilukan terjadi di desa Sembung, Mengwi, Badung. Pria berinisial IKT ditemukan tewas gantung diri pada Jumat (1/7/2022) sekitar pukul 12.30 WITA.

 

Kasi Humas Polres Badung, Iptu Ketut Sudana menjelaskan, pria kelahiran 10 Desember 1953 itu gantung diri di sebuah pohon coklat yang terletak di belakang rumahnya. “Itu diketahui pertamakali oleh saksi bernama I KT Sucita. Saat itu saksi ke belakang rumah untuk mengambil jas hujan.

Baca Juga :  Sujana Bunuh Diri Usai Bertikai Dengan Istri di Mengwi 

Begitu menghadap ke barat saksi melihat korban sudah tergantung di pohon coklat dengan selendang warna merah,” terangnya, Sabtu (2/7/2022).

 

Melihat hal itu, saksi lalu meminta bantuan kerabatnya uang lain untuk menurunkan korban. Saat diturunkan, ternyata korban sudah meregang nyawa. Kasus itu langsung dilaporkan ke kepolisian Polsek Mengwi, Badung.

Baca Juga :  Berhasil Bangun SDM, Kekuatan Majukan dan Sejahterakan Bangsa

Dari laporan itu, polisi bergegas ke lokasi kejadian. Dari olah tkp tidak ditemukan tanda bekas kekerasan pada tubuh korban. “Setelah diturunkan, Setelah korban dibawa ke kamarnya,” bebernya.

 

Dari hasil penyelidikan sementara, korban diduga nekat bunuh diri karena depresi. Dimana ditahan 2021 lalu, istrinya tercinta meninggal dunia karena covid-19. “Sebelumnya korban juga sudah pernah melakukan percobaan bunuh diri dengan cara gantung diri namun dapat di gagalkan oleh keluarga korban,” turup Sudana. MP