24/04/2024

Informasi dan Penawaran Lebih Lengkap, Booking Kamar Online di Blahotelsearch.com Aja!

 Informasi dan Penawaran Lebih Lengkap, Booking Kamar Online di Blahotelsearch.com Aja!

Untuk memenuhi kebutuhan wisatawan, Blahotelsearch.com menjanjikan pemenuhan informasi dan penawaran yang lebih lengkap. Karena saat ini, wisatawan tak hanya butuh informasi rate atau harga tapi juga fasilitas lain seperti breakfast, dinner, early check in dan late check out, dll.

Founder & CEO Blahotelsearch.com, Niels Vorphal, Sabtu (17/2/2023) mengatakan, kerinduan wisatawan untuk bepergian setelah 2 tahun lebih dikurung, kini dipermudah dengan sebuah platform booking online hotel dengan kehadiran Blahotelsearch.com

Baca Juga :  Bandara I Gusti Ngurah Rai Kembali Tambah Rute Internasional, Kini Layani Rute Bangkok-Bali

Platform baru ini mengutamakan kebutuhan traveler dalam memilih hotel yang dituju. Para traveler yang mencari hotel dengan penawaran terbaik memiliki kemampuan untuk memesan penginapan yang sempurna.

Blahotelsearch.com bisa dikatakan sebagai platform yang revolusioner yang didirikan di Selandia Baru. Platform ini memungkinkan para traveler mendapatkan apa yang penting bagi mereka pada saat ingin melakukan pemesanan.

Baca Juga :  Ribuan Pekerja Pariwisata Divaksin di Bali

Keinginan para traveler itu bisa berupa room upgrade, late check out, diskon untuk fasilitas penunjang, atau akses ke area premium. Blah memberikan pilihan tersebut sebagai nilai tambah bagi tamu saat melakukan pemesanan kamar di aplikasi ini.

Para traveler atau konsumen langsung diberikan pilihan sejumlah hotel yang ditampilkan dengan kelebihan masing-masing yang ditawarkan hotel. Sehingga para traveler bisa langsung memilih fasilitas tambahan apa saja yang mereka inginkan. berdasarkan apa yang ditawarkan hotel.

Selama dekade terakhir, industri pemesanan hotel telah didominasi oleh beberapa perusahaan besar perusahaan yang minim inovasi terkait pemahaman kebutuhan lain dari tamu selain harga yang murah.

“Selama ini kan, platform platform sebelumnya hanya menampilkan hotel dengan harga saja dan para traveler yang ingin memesan hotel hanya memesan hotel semata-mata karena harga.  Hotel juga  telah kehilangan sebagian besar pendapatan mereka, tak punya kesempatan mengendalikan harga sendiri dan inventaris mereka,” ujar Niels.

Lebih lanjut Nies mengatakan pada tahun 2019 saja, dua platform pemesanan terbesar menerima lebih dari USD22 miliar komisi. “Padahal keuntungan ini semestinya milik hotel – hotel yang bersangkutan dan jika lewat Blah, maka Blah akan mengembalikan kembali  keuntungan yang menjadi haknya hotel tersebut,” ujarnya.

Blah juga memberikan nilai lebih bagi hotel karena memungkinkan tamu memesan langsung ke hotel atau pesanan direct langsung ke hotel yang dipilih para pemesan. Artinya mereka menerima 100% dari biaya dan memberi mereka hak untuk mengelola sendiri harga yang hotel tawarkan.

Sehingga Blah merupakan platform jembatan bagi pemesan dan hotel tanpa mengambil sebagian dari komisi mereka dan Blah  juga tidak bisa mendikte hotel untuk menentukan harga untuk pemesan.“Blah bisa diartikan sebagai jembatan bagi pemesan online dengan hotel yang ingin mereka pesan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan mereka sendiri,” jelas Niels lagi.

Sehingga yang diuntungkan dari Blah adalah para konsumen dan hotel. Sebab baik konsumen dan hotel sama sama bisa mendapatkan keuntungan yang sebelumnya mereka tidak dapatkan dari patform platform sebelumnya. Setiap penawaran dibuat secara individual dan unik oleh hotel untuk pelanggan, jadi pelancong tahu mereka mendapatkan penawaran terbaik untuk masa inap mereka.

Kebiasaan orang jaman dulu yang memesan hotel hanya berdasarkan harga saja sudah harus ditinggalkan. Karena saat ini para konsumen bisa memilih hotel berdasarkan nilai tambah dan memilih hotel yang bisa membuat para konsumen lebih bisa mengontrol segalanya. Pendiri dan CEO Blah adalah Niels Vorphal yang telah bekerja di industri travel internasional selama lebih dari 10 tahun.

Selama beberapa tahun terakhir Niels telah berkeliling dunia untuk bekerja sama dengan banyak hotel di selurulh dunia menjadi bagian dari BLAH, platform pemesanan yang inovatif. “Untuk para calon traveler atau pun pemilik hotel yang ingin lebih maju dan mendapatkan apa yang duu tidak pernah didapatkan, maka BLAH adalah jawabannya. BLAH adalah masa depan pemesanan hotel online,” tutupnya.