20/07/2024

IFBEC Bali Gelar Grace II, Mencari Talent- talent Terbaik di Bidang Pariwisata

 IFBEC Bali Gelar Grace II, Mencari Talent- talent Terbaik di Bidang Pariwisata

Indonesian Food and Beverage Executive Association (IFBEC) Bali menggelar event Grace II dari tanggal 18 -20 November 2022. Acara berpusat di Grand Istana Rama Hotel, Kuta. Ada berbagai acara yang termuat di dalamnya diantaranya exhibition makanan dan minuman terutama yang berkaitan dengan Food and Beverage untuk hotel, restoran dan katering.

Ketua IFBEC Bali Ketut Darmayasa mengatakan, pada event Grace II ini mengusung konsep kreatif event. Berbeda dengan Grace I yang mengusung konsep kolaborasi antara food and beverages services dengan food and beverages product.

Baca Juga :  Gathering IFBEC Bali, Persiapkan Pemulihan Pariwisata

Pada acara Grace II ini, ada beberapa kompetisi yang diselenggarakan yang dikombinasikan dengan baik dengan asosiasi yang ada di bawah IFBEC. Kompetisi tersebut diantaranya, latte art competition, flairtending competition, Bali Youth sommelier, creative table set up, fruit cutting dan flambe competition.

Tidak hanya kompetisi, Grace II juga diisi dengan berbagai seminar diantaranya, seminar bartende and marketing, seminar journey to the new lattitude Wina, seminar coffee in diversity, seminar highly effective marketing strategies for a Food and beverage business,seminar transformational leadership in the era of 5.0, seminar starting up an F&B enterprise.

Baca Juga :  Gathering IFBEC Bali Umumkan Ketut Darmayasa Peroleh Suara Terbanyak Hasil Pemilihan Ketua 2022 - 2027

Darma mengatakan, dengan mengusung konsep kreatif event, dapat mengelola SDM yang ada di F&B berkontribusi pada pariwisata Bali. Tema ini membuktikan bahwa SDM Bali dapat bersaing di tingkat internasional. “Kita mengundang beberapa president asosiasi F&B. Kita ingin membuktikan bahwa SDM Bali hebat, bangga punya man power yang hebat sehingga kami berharap ke depan Bali menjadi tren setter pariwisat dunia,” ujarnya.