Honda Mobilio Jungkir Balik di Sunset Road, Begini Kronologinya 

 Honda Mobilio Jungkir Balik di Sunset Road, Begini Kronologinya 

Satu unit mobil Honda Mobilio DK 1470 BR jungkir balik di jalan Sunset Road, Kuta. Kejadian itu terjadi pada Senin (11/7/2022) sekitar pukul 14.00 Wita. Tak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalulintas itu. Hanya saja, beberapa bagian mobil mengalami ringsek cukup parah.

 

Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sukadi menjelaskan peristiwa nahas itu bermula saat mobil tersebut dikendarai oleh pemuda berusia 19 tahun asal Surabaya bernama Ryan Linggo Raharjo. “Saat itu kondisi lalulintas sedang normal,” ujar Sukadi, Selasa (12/7/2022).

Baca Juga :  Dikira Layangan Nyangkut, Ternyata Jasad WNA di Atas Pohon

Awalnya, mobil Honda Mobilio DK 1470 BR bergerak dari timur ke barat. Setibanya di lokasi kejadian, tiba-tiba saja mobil itu menghantam beton pinggir kanan jalan. Hantaman cukup keras hingga menyebabkan mobil terjungkal.

 

Selain itu, mobil nahas itu juga menghantam mobil Toyota Innova DK 1429 AAE dan mobil Toyota Kijang DK 1198 KX yang bergerak searah disebelah kirinya. Akibatnya dua mobil itu juga mengalami ringsek cukup parah.

Baca Juga :  "Dine In" di Restoran Maksimal 20 Menit? Makan di Rumah Ajah Pesan Lewat GoFood!

“Yang terlibat kecelakaan tidak mau ditangani sampe ke polisi. Karena sudah diselesaikan langsung di TKP,” pungkas. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja pengemudi mengalami luka hingga sempat dilarikan ke rumah sakit. MP