26/07/2024

Happy Chinese New Year, Biznet Beri Diskon 30%

 Happy Chinese New Year, Biznet Beri Diskon 30%

Biznet Home, layanan internet wifi ultra cepat untuk pengguna perumahan dan apartemen dengan kecepatan koneksi mencapai 175 Mbps baik untuk download maupun upload.

Kini dalam rangka bagi – bagi angpao Imlek, Biznet Home memberikan harga spesial diskon 30% untuk Biznet Wifi Fiber Modem.

Baca Juga :  Kisah Pengusaha Bali, Mampu Pekerjakan 2.000 Karyawan Kembali di Saat Pandemi

Keunggulan Biznet Home
Internet Cepat Tanpa Batas: Biznet Home Internet merupakan layanan internet ultra cepat untuk rumah dan apartemen dengan kecepatan koneksi hingga 175 Mbps

IPTV Terbaik di Indonesia
Biznet IPTV adalah layanan TV interaktif yang menampilkan program hiburan terkini dengan kualitas resolusi 4K terbaik yang dapat diakses melalui jaringan The New Biznet Fiber.

Baca Juga :  Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan Masyarakat, OJK Sasar Kaum Perempuan Pelaku UMKM

Biznet Wifi dan Biznet Video
Dapatkan akses gratis Biznet Wifi dan Biznet Video yang berlaku untuk semua pelanggan Biznet Home. Biznet Wifi adalah layanan akses internet di ruang publik dengan kecepatan hingga 100 Mbps, dan Biznet Video adalah portal video on demand dimana kamu bisa menonton acara favoritmu di lokasi – lokasi yang memiliki akses internet.

Semua Dalam Satu Solusi
Biznet Home Internet dan Biznet IPTV merupakan layanan internet ultra cepat dan TV interaktif yang menampilkan program hiburan terkini dengan kualitas resolusi 4K terbaik yang dapat diakses melalui jaringan The New Biznet Fiber untuk pengguna perumahan dan apartemen.

Info lebih lanjut silakan hubungi: 0895-2462-9976