Grand Opening Khaina Klinik, Layani Imun Booster dengan Suasana Relax

 Grand Opening Khaina Klinik, Layani Imun Booster dengan Suasana Relax

Di masa pandemi, menjaga imun tubuh menjadi suatu keharusan agar tidak mudah terserang virus. Melihat kebutuhan masyarakat, Khaina Klinik meresmikan kliniknya di Jalan Raya Kerobokon No.114, Badung pada Sabtu (26/2/2022).

Dengan layanan unggulan imun booster, Khaina Klinik tidak hanya melayani infus imun on the spot, tapi juga melayani home service seluruh Bali. Owner Khaina Klinik Khai Mulani mengatakan, layanan awal yang ditawarkan adalah infuse, refleksologi, antigen, PCR, manicure, padicure.

Baca Juga :  Bali Hotel Associations Participates in Bali's Biggest Clean-up Campaign

“Namun kami menyediakan layanan klinik tidak seperti klinik pada umumnya, yang mana klinik biasanya dikunjungi orang sakit. Kalau di  Khaina Klinik orang merasa nyaman dan rileks karena selama mereka menerima infus, mereka duduk di swing chair yang nyaman, sambil menikmati padicure manicure, atau refleksologi,” terangnya.

Meski banyak layanan imun booster di Bali, namun Khaina Klinik optimis dapat menggrab pasar sendiri. Pasalnya, Khaina Klinik menawarkan layanan home service dengan charge tambahan per destinasi, bukan per orang. “Jadi yang mau imun booster di rumah ramai – ramai, fee tambahannya hanya per destinasi,” ujarnya.

Baca Juga :  Yoga Segara, Tokoh Muda Asal Serangan Masuk 3 Besar Bursa Dirjen Bimas Hindu

Biaya layanan imun booster mulai dari Rp 200.000 hingga Rp 800.000 +++. Khai berharap dengan hadirnya Khaina Klinik di Bali dapat berkolaborasi dengan stakeholder pariwisata di Bali terutama dalam hal mengembangkan health and wellness tourism.

Tim medis Khania Klinik dr. Ni Ketut Cintya Riska Prathiwi, S.Ked. mengatakan, imun booster sangat penting di tengah pandemi ini karena asupan yang kita makan belum tahu pasti apakah mencukupi atau tidak. Mengingat pandemi, yang mana virus bisa saja menyerang tubuh maka pertahanan tubuh harus diperkuat.

Ketua Aliansi Masyarakat Pariwisata Bali (AMPB) Bali Gusti Kade Sutawa mengatakan kehadiran Khaina Klinik dapat saling melengkapi kebutuhan untuk wisatawan di masa pandemi.