Dua Tahun Tak Bertemu, Gathering ICA Badung Jadi Ajang Lepas Kangen

 Dua Tahun Tak Bertemu, Gathering ICA Badung Jadi Ajang Lepas Kangen

BPC Indonesian Chef Association (ICA) Badung menyelenggarakan gathering anggota ICA Badung pada Kamis (20/1) di Lucky 8, Kuta. Acara berlangsung penuh canda tawa dan keakraban karena gathering tersebut merupakan gathering pertama setelah 2 tahun pandemi.

Gathering tersebut sekaligus menjadi pelepas rindu para chef terutama yang tergabung dalam ICA Badung. Ketua ICA Badung Made Suarsa mengatakan, gathering ini merupakan agenda rutin dari ICA Nasional. Bahkan selain gathering sebagai ajang silaturahmi dan memperkuat persahabatan antar chef, juga ada hari chef yang jatuh setiap tanggal 25 Januari.

Baca Juga :  IFBEC Bali Gelar Gathering Juli 2022-- Darmayasa Sampaikan Bali Dipilih Jadi Host Munas dan IFBA Meeting

Pandemi memang banyak merobohkan semangat para chef untuk berkecimpung dalam dunia kuliner, karena banyak chef khususnya di Bali yang tidak beraktivitas secara normal. Bahkan setelah 2 tahun hampir dikatakan vacum, baru 20% chef yang dipanggil kembali oleh tempatnya bekerja dulu seperti hotel dan restaurant. Terkait data chef yang dirumahkan diakui ia belum mengantongi data.

Lucky Suherman, Owner Lucky 8 yang menjadi host pada gathering kali ini mengaku dari Jakarta pindah ke Bali untuk berbisnis ke Bali. Bersama chef Karmana ia membangun bisnis Lucky 8 yang beralamat di Jalan Raya Kuta. Ia menyampaikan agar para anggota ICA tetap bersemangat menjalani profesi meski di tengah pandemi. Lucky 8 yang baru memulai bisnis di Jalan Raya Kuta ini pun akan mengembangkan cabang di Ubud.
Baca Juga :  Cara Jualan Souvenir Online Ala Souvenir Moment
Menu andalan Lucky 8 yaotu roast pork noodle, the best pork noodle in Bali adalah welcome menu ketika para tamu undangan hadir. Menu tersebut sekaligus menjadi menu terlaris di Lucky 8. Harga yang terjangkau dan tempat yang strategis menurutnya masyarakat Bali harus mencobanya.
Sementara Ketua ICA Bali I Gede Putu Hendra Mahena mengingatkan paea anggota ICA bahw Munas ICA akan diselenggarakan pada Mei 2022 dengan agenda untuk pemilihan Presiden ICA. Maka dari itu ia mengajak para anggota yang hadir pada kesempatan hari itu untuk turut menyukseskan event tersebut.tta