Doni Tewas di TKP Usai Tabrak Pengendara Lain

 Doni Tewas di TKP Usai Tabrak Pengendara Lain

Doni Wita Sugiono dinyatakan tewas dengan kondisi cedera kepala berat. Dia meregang nyawa usai sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan pada Senin (18/7/2022) pukul 20.00 wita di Jalan Raya Lukluk, utara SPBU di Banjar Delod Perempatan Lukluk, Mengwi, Badung.

Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Selasa (19/7/2022) menjelaskan, jasad korban kini telah dievakuasi ke rumah sakit untuk diproses lebih lanjut. “Jasad korban sudah berada di rumah sakit untuk diserahkan ke pihak keluarga,” katanya Selasa (19/7/2022).

Baca Juga :  Bali Butuh Wisatawan

Kejadian itu bermula saat korban yang mengendarai Honda Beat melaju kencang dari Utara ke Selatan. Setibanya di lokasi kejadian, korban yang tinggal di Jalan Gunung Andakasa, Denpasar Barat itu hendak mendahului kendaraan di depannya.

“Dia beruoaya menyalip terlalu ke kanan. Hingga menabrak bagian kanan sepeda motor yang datang dari arah berlawanan,” tambah Sudana. Akibat tabrakan itu, motor dan korban Doni terpental beberapa meter ke depan.

Baca Juga :  Diduga Gangguan Jiwa, Pelaku Penikaman di Semer Kerobokan Tak Bisa Diproses Hukum

Akibat benturan yang cukup keras itu, korban mengalami sejumlah luka di bagian tubuh. Selain itu bagian kepalanya juga mengalami cedera berat hingga korban tewas di TKP. “Korban mengalami benturan keras di aspal dan kepalanya cedera berat dan dibuatkan tewas. Sedangkan pengendara motor lainnya mengalami luka-luka,” pungkasnya. Kini peristiwa itu ditangani Satlantas Polres Badung. MP