08/09/2024

Diskon 80%, Buruan Check Out Tiket di Garuda Online Travel Fair

 Diskon 80%, Buruan Check Out Tiket di Garuda Online Travel Fair

Peluncuran GOTF di Canna Bali pada Selasa 18/7/2023

Maskapai nasional Garuda Indonesia kembali menggelar Garuda Online Travel Fair (GOTF) dengan memberikan diskon hingga 80%. GOTF yang berlangsung dari 24 -31 Juli 2023 hanya menyediak 11.300 kursi. Maka dari itu buruan, booking tiket dari sekarang.

 

Direktur Layanan & Niaga Garuda Indonesia, Ade R. Susardi, Selasa (18/7/2023) mengatakan, Garuda Indonesia terus mengoptimalkan dukungan terhadap pertumbuhan pariwisata nasional. Dukungan tersebut direpresentasikan dengan menyelenggarakan kembali Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) 2023 di mana melalui gelaran yang didukung penuh oleh Bank Mandiri sebagai bank partner.

 

Baca Juga :  Gahawisri Gelar FGD— Industri Pariwisata Tertib Mewujudkan Pariwisata Berkualitas

 

Berbagai promo menarik gelaran GOTF tersebut dapat diakses secara online melalui berbagai kanal digital resmi perusahaan seperti aplikasi mobile apps FlyGaruda, Website Garuda Indonesia, contact center juga melalui mitra platform perjalanan dan gaya hidup Traveloka serta online travel agent Tiket.com. Adapun  pembelian tiket pada periode GOTF tersebut akan belaku untuk  waktu perjalanan hingga 24 Juli 2024.

 

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan bahwa di tengah momentum kebangkitan pariwisata nasional, penyelenggaraan GOTF ini diharapkan tidak hanya dapat mengoptimalkan trafik penumpang Garuda namun disaat yang bersamaan juga dapat mendorong komitmen berkelanjutan Garuda sebagai national flag carrier dalam mendorong pertumbuhan ekonomi daerah khususnya pasca pandemi saat ini.

 

Baca Juga :  Bali & Beyond Travel Fair 2024 “Exploring & Experiencing Sense of Indonesia’s Beauty”

 

Di tengah kebutuhan travelling yang terus bergerak dinamis ditambah berbagai kebijakan pendukung yang diterapkan Pemerintah seperti cuti bersama, hingga berbagai gelaran meeting, incentive, conference dan exhibition (MICE) berskala internasional, menjadi sebuah peluang tersendiri bagi Garuda.

 

“Ke depannya akan terus kami optimalkan melalui gelaran GOTF ini. Komitmen tersebut yang kami lakukan dengan secara konsisten memberikan berbagai nilai tambah dan kemudahan aksesibilitas untuk mendapatkan tiket penerbangan layanan penerbangan full service ke berbagai destinasi impian dengan harga yang kompetitif,” jelas Irfan.